TribunManado/

Ratusan Warga Antusias Ikuti Sarapan Sehat Bersama Energen

Lapangan Megamas Manado menjadi lautan orang berseragam baju kuning, Sabtu (13/5) pukul 08.00 Wita.

Ratusan Warga Antusias Ikuti Sarapan Sehat Bersama Energen
NIELTON DURADO

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Lapangan Megamas Manado menjadi lautan orang berseragam baju kuning, Sabtu (13/5) pukul 08.00 Wita.  

Ternyata lautan orang berbaju kuning ini adalah masyarakat kota Manado yang ingin ambil bagian dalam kegiatan Sarapan Sehat Bersama Energen

Ingrid Welo salah satu peserta yang hadir mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan Energen kali ini. 

"Sudah dari jam 7 pagi saya disini, selain ingin jalan sehat bersama keluarga, saya juga ingin ikut berbagai kegiatan yang dihadirkan oleh Energen," kata dia. 

Fatimah Indry (34) warga kecamatan Tuminting mengatakan amalnya sangat ingin ikut dalam kegiatan lomba menggambar yang ada pada hari ini. 

"Anak saya dari kemarin selalu mengingatkan saya tentang kegiatan ini. Makanya saya pagi-pagi sudah siap-siap agar dia bisa ikut lomba menggambar," jelas dia. 

Ia juga menambahkan kegiatan Sarapan Sehat Bersama Energen ini, membuat dirinya tahu betapa pentingnya sarapan sebelum jam 9 pagi. 

"Ternyata kalau kita sarapan sebelum jam 9 akan membantu aktivitas ketika akan menghadapi kesibukan yang padat," aku dia. 

Di tempat yang sama, Gusmawan Sales Marketing PT. Mayora Indah mengatakan kota Manado adalah kota yang ke 34 di Indonesia dimana mereka melakukan kegiatan ini. 

"Kami ingin mengedukasi masyarakat Manado tentang pentingnya, sarapan sebelum jam 9. Selain itu dalam kegiatan ini pula kami turut memperkenalkan varian rasa baru, yakni rasa Jagung ke Masyarakat," ucapnya. 

Gusmawan juga berharap kegiatan ini setidaknya bisa merubah stigma masyarakat tentang pentingnya sarapan sebelum jam 9. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih paham dan lebih mengerti tentang manfaat sarapan sebelum jam 9," jelas dia. 

Diakhir acara penampilan Anji, semakin membuat masyarakat kota Manado bersorak histeris. Anji kurang lebih membawakan enam lagu, dan lagu yang paling ditunggu masyarakat Yakni berjudul DIA. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help