TribunManado/

Empat Pengurus PPTSB Dilantik Kajati Sulut

Sebanyak Empat Pengurus Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohut Boru (PPTSB) dilantik oleh Kejati Sulut Mangihut Sinaga

Empat Pengurus PPTSB Dilantik Kajati Sulut
NIELTON DURADO

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sebanyak Empat Pengurus Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohut Boru (PPTSB) dilantik oleh Kejati Sulut Mangihut Sinaga, Sabtu (14/5) di Aula Santo Yoseph Manado. 

Keempat pengurus cabang tersebut adalah PPTSB Cabang Manado, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur, dan Sulawesi Tengah. 

Ketika menyerahkan bendera kepengurusan, Mangihut yang juga merupakan Ketua Umum Sedunia PPTSB meminta agar para pengurus menjaga persatuan dan tetap melakukan berbagai kegiatan. 

"Saudara-saudara sekalian harus berkorban demi PPTSB di cabang masing-masing. Karena ini adalah organisasi Keluarga, maka kekompakan dan kebersamaan harus tetap dijaga," pinta dia. 

Usai melantik keempat pengurus cabang tersebut, Mangihut kemudian menjelaskan bahwa PPTSB adalah sebuah organisasi keluarga besar Sinaga. 

"Jadi ini adalah organisasi untuk keluarga yang punya marga Sinaga. Di kota Manado sendiri hingga saat ini sudah ada 50 kepala keluarga yang ikut dalam organisasi ini," kata dia. 

Ia juga mengatakan dengan pelantikan empat cabang tersebut, secara keseluruhan PPTSB sudah memiliki 120 kepengurusan di Seluruh Indonesia. 

"Saya juga berharap keempat pengurus cabang yang baru ini bisa terus membuat PPTSB lebih maju dan berkembang kedepannya," ucap dia. 

Sementara itu, Ketua PPTSB Cabang Manado Saut Sinaga mengatakan siap menjalankan tugas dan kewajiban untuk senantiasa membuat PPTSB Manado kian eksis. 

"Saat ini kami masih fokus untuk pembahasan kepengurusan, tapi kedepannya tentu saja akan ada berbagai kegiatan yang akan kami lakukan baik sosial maupun yang bersifat kekeluargaan," tandasnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help