TribunManado/

8 'Kebiasaan Buruk' Mark Zuckerberg, Nomor 8 Bahkan tak Ingin Diubah Istrinya

Dari seorang pengembang pemula menjadi seorang miliarder, siapa lagi kalau bukan CEO Facebook Mark Zuckerberg.

8 'Kebiasaan Buruk' Mark Zuckerberg, Nomor 8 Bahkan tak Ingin Diubah Istrinya
Facebook
Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg. 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Dari seorang pengembang pemula menjadi seorang miliarder, siapa lagi kalau bukan CEO Facebook Mark Zuckerberg.

Semua orang tahu seberapa cepat Facebook tumbuh saat ini dan faktanya adalah setiap rencana bagus membutuhkan ekseskusi yang baik dan itulah yang terjadi pada Facebook.

Orang di balik semua eksekuis itu adalah Mark Zuckerberg.

Dengan segala kemampuan yang dimilikinya, ketrampilan bisnis pria ini pantas untuk mendapat tepuk tangan.

Membaca semua ini, kamu pasti membayangkan Mark sebagai pengusaha yang sempurna, tapi percayalah, dia tidak sesempurnya yang dibayangkan.

Dikutip dari laman Wittyfeed, Mark memiliki beberapa kebiasaan buruk Mark Zuckerberg

1. Virtual Reality

Pengunjung pada pergelaran Museum Week di Mal Senayan City mencoba perangkat virtual reality, Oculus Rift, untuk melihat peragaan artefak era Kerajaan Majapahit dalam aplikasi khusus yang dibuat oleh Studio Anantarupa, Kamis (16/5/2014). Teknologi tetap bermanfaat untuk mendekatkan generasi muda dengan museum sebagai pusat pembelajaran selain sekolah.
Pengunjung pada pergelaran Museum Week di Mal Senayan City mencoba perangkat virtual reality, Oculus Rift, untuk melihat peragaan artefak era Kerajaan Majapahit dalam aplikasi khusus yang dibuat oleh Studio Anantarupa, Kamis (16/5/2014). Teknologi tetap bermanfaat untuk mendekatkan generasi muda dengan museum sebagai pusat pembelajaran selain sekolah. (KOMPAS/DIDIT PUTRA ERLANGGA RAHARDJO)

Pengenalan ruang VR baru-baruini di acara F8 Facebook (acara Pengembang Facebook ) adalah bukti kuat kepercayaan Mark terhadap teknologi masa depan VR.

Facebook juga fokus pada Oculus yang membawa pengalaman video ke level berikutnya.

Mark juga akan meluncurkan Facebook TV bulan depan dengan target Netflix dan Amazon Prime, yang kabarnya menampilkan video berbasis VR.

Halaman
1234
Penulis: Rine_Araro
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help