TribunManado/

(VIDEO) Pesan Damai Dari Jemaat GMIM Paulus TWM Manado Untuk Indonesia

emaat GMIM Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret (TWM) Kota Manado menunjukan simpati dan empatinya bagi persoalan bangsa dan negara Indonesia yang terja

(VIDEO) Pesan Damai Dari Jemaat GMIM Paulus TWM Manado Untuk Indonesia
IST
doa bagi bangsa Indonesia di GMIM Paulus TWM 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Jemaat GMIM Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret (TWM) Kota Manado menunjukan simpati dan empatinya bagi persoalan bangsa dan negara Indonesia yang terjadi akhir-akhir ini.

Bertempat di halaman gereja, seluruh pendeta, guru agama, pelayan khusus dan jemaat dari kolom 1-45 berdoa bagi kedamaian Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Acara doa bersama ini dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Manado Titiwungen, Pdt Frits Robert Weken STh.

Tema kegiatan ini yakni 'Merajut solidaritas dan cinta kasih torang samua ciptaan Tuhan, torang samua basudara'.

Tak hanya orang dewasa yang ikut berdoa bagi bangsa dan negara Indonesia, terlihat juga sejumlah anak-anak menunjukan kekhusukannya berdoa bagi Indonesia.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Paulus TWM Pdt Ny Christine Weken-Tanor STh menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menunjukan ekspresi gereja bagi bangsa dan negara.

"Negara Indonesia tak dapat digagalkan dengan kekuatan apapun, maka Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tuggal Ika dan NKRI sudah final bagi bangsa Indonesia," ujarnya. (dru)

Berikut videonya:

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help