TribunManado/

Suasana Penuh Imajinasi di Happy Wonderland Lactogrow Nestle

Setelah menyambangi beberapa kota di Indonesia, Happy Wonderland Nestle Lactogrow hadir di Kota Manado.

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah menyambangi beberapa kota di Indonesia, Happy Wonderland Nestle Lactogrow hadir di Kota Manado. 

Happy Wonderland adalah kegiatan bermain sambil mengedukasi dan interaktif untuk keluarga.

Acara yang dilaksanakan di Manado Town Square II sejak tanggal 13-14 Mei sangat meriah. Pengunjung Mantos yang membawa keluarga dipersilahkan untuk mengikuti acara ini.

Selain pengalaman edukatif ayah dan ibu dapat mengajak anak mereka untuk berimajinasi. Ada juga aktifitas kerajinan tangan yang membutuhkan kerjasama antara orang tua dan anak.

Brand Executive Nestle Lactogrow Vera Niki Gozali menjelaskan dalam merancang Happy Wonderland, Nestle Lactogrow melibatkan beberapa ahli.

"Sengaja kami libatkan ahli seperti ahli Psikolog Elizabeth Santoso dan Ahli gizi DR dr Saptawati Bardosono ahli Gizi Medik dari UI," ucapnya.

Selain itu, bagi orang tua juga bisa meluangkan waktu bagi anak karena proses pertumbuhan sangat penting bagi anak.

Ditambahkan Gozali, selain bermain bersama orangtua dapat mempelajari mengenai kesehatan saluran pencernaan pada anak-anak.

"Kami berharap pengalaman dan pengetahuan yang didapat di Happy Wonderland dapat menginspirasi para orang tua untuk meningkatkan kualitas waktu dengan keluarga kapan pun, dimana pun, hingga pada akhirnya dapat membantu tercapainya tumbuh kembang optimal anak," tutup Gozali.

Bagi orang tua yang memiliki anak disarankan berkunjung langsung di Happy Wonderland Mantos.

Halaman
12
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help