TribunManado/

Linmas Tomohon Pakai Pentongan Lawan Pencuri Bersajam

Anggota Linmas di Kinilow, Tomohon Utara terpaksa bertaruh nyawa dengan sekelompok pencuri sepeda motor berjumlah 6 orang, Kamis (11/5) sekitar 04:00

Linmas Tomohon Pakai Pentongan Lawan Pencuri Bersajam
net
Logo Kota Tomohon

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Anggota Linmas di Kinilow, Tomohon Utara terpaksa bertaruh nyawa dengan sekelompok pencuri sepeda motor berjumlah 6 orang, Kamis (11/5) sekitar 04:00 WITA.

Komplotan curanmor tersebut kepergok Anggota Linmas yang tengah berpatroli. Kepalang basah berhadapan dengan pelaku.

Para Linmas yakni Herman Tumurang, Feri Lilir, Romi Lasut dan seorang warga Deni Runtulalo terpaksa mengandalkan pentongan yang biasa digunakan untuk ronda menghadapi senjata tajam jenis pisau

Herman Tumurang, salah seorang Linmas mengungkapkan, mereka sedang ronda ketika melihat sekelompok orang mencurigakan. Para Linmas itu kemudian mengendap mendekat sebuah rumah dekat pos. "Kami periksa karena disitu ada ada sepeda motor," kata dia.

Namun, aksi para Linmas ketahuan, para pelaku bereaksi mencabut pisau. Tak bisa mengelak lagi, para Linmas pun melawan. Bermodal pentongan, mereka berhasil melukai satu di antara pencuri.

Kalah berani, Komplotan pencuri itu akhirnya melarikan diri dengan sepeda motor meninggalkan dua sepeda motor Yamaha Vixion dan Yamaha Soul.

Belakangan diketahui Yamaha Vixion merupakan hasil curian komplotan tersebut di Kakaskasen III.

Sementara Yamaha Soul milik komplotan pencuri.

Awal mula kecurigaan para linmas itu muncul, ketika dini hari, memergoki 6 orang tak dikenal mengendarai 4 sepeda motor. Mereka berhenti di kompleks Hotel Indraloka.

Komplotan itu kemudian memarkir, sebuah sepeda motor, dan kembali menaiki 3 sepeda motor lainnya menuju ke arah pusat Kota Tomohon.

Halaman
12
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help