TribunManado/

Beltazar Nahkodai KMMALRA Sulut

Beltazar Rahanra Nahkodai Keluarga Mahasiswa Maluku Tenggara (KMMALRA) di Sulawesi Utara setelah dilantik sebagai ketua untuk periode 2017-2018

Beltazar Nahkodai KMMALRA Sulut
ALPEN MARTINUS

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO- Beltazar Rahanra Nahkodai Keluarga Mahasiswa Maluku Tenggara (KMMALRA) di Sulawesi Utara setelah dilantik sebagai ketua untuk periode 2017-2018 Asrama Mansinam Tondano, Sabtu (13/5).

Pengurus baru dilantik Lukas Rumlus sebagai senior di KMMALRA. Pelantikan tersebut digelar dengan tema berpikir keras, bertindak cerdas untuk perubahan KMMALRA".

Beltazar Rahanra Ketua Umum yang terpilih dalam Musyawarah Besar ke XV menjelaskan bahwa KMMALRA adalah wadah mahasiswa Maluku Tenggara untuk saling mengenal antara sesama anggota yang jauh dari orang tua.

Ia juga berharap bisa membawa agin atau perubahan, dan berupaya untuk menghimpun kembali semua anggota agar bisa berpartisipasi bersama mengembangakan organisasi.

"Harapan saya kedepan agar bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan pelayanan dan membangun relasi dan sinergitas dengan teman-teman dari mitra yang ada di Minahasa," ujarnya.

Ia juga berterimakasih kepada para senior rukun yang sudah mempercayakannya memimpin KMMALRA setahun kedepan.

Sementara itu Arnold Rahangmetan Dewan pembina dan pengarah KMMALRA mengucapkan selamat untuk pengurus baru dan berterimakasih kepada pengurus demisioner.

"Rangkul seluruh anggota agar lebih aktif, bukan hanya di sini kita berkumpul tetapi sampai di daerah kita juga," jelasnya. (Amg)‎

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help