TribunManado/

Seleksi Menpora Cup U16 di Boltim Terhalang Ini

Meskpi persiapan sudah matang, pelaksanaan seleksi Menpora Cup U16 wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur masih ada halangan.

Seleksi Menpora Cup U16 di Boltim Terhalang Ini
NET
Ilustrasi

Laporan wartawan Tribun Manado Vendi Lera

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Persiapan seleksi piala Menpora Cup U16 wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur masih terhalang regulasi dari Provinsi.

"Persiapan sudah matang mulai dari peserta hingga lapangan yang akan digunakan untuk seleksi, serta teknis lainnya," ujar Plt Kadis Kepemudaan dan Olahraga Boltim Mahmud Mokoagow,

Kata dia, regulasi tersebut, sangat penting. Karena itu petunjuk pelaksanan bergulirnya Mempora Cup U16 2017.

"Apabila regulasinya sudah ada, maka kami akan segera mengundang perserta untuk rapat mengenai aturan dan tata cara penyelengaraannya," kata Mahmud Mokoagow.

Ia menambahkan, jika aturan sudah ada, maka Minggu depan akan segera bergulir. Untuk peserta yang mendaftar berasal dari sekolah. Nantinya sekitar 6 sekolah jadi pesertanya.

Sementara Buyung Bororing, Staf bidang olahraga mengatakan, rencana kegiatan akan berlangsung di lapangan Gogaluman Tutuyan.

"Saya diberikan kepercayaan untuk mengawal hingga sampai pelaksanaan dimulai sampai akhir," ujar Buyung.

Buyung katakan, di daerah lain sudah selesai tahap seleksi, seperti contohnya di Manado. Karena piala Menpora  masih ada tahap seleksi di tingkat Provinsi.

"Kami akan terus berupaya supaya pelaksanaan cepat bergulir. Rencananya akan cek ke Provinsi lagi," kata dia.

Penulis: Vendi Lera
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help