TribunManado/
Home »

Seleb

Kalimat Pasrah Ayu Azhari Pasca Putranya Tertangkap Pakai Narkotika

Sean terjaring operasi razia yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta bersama TNI, Kamis dini hari.

Kalimat Pasrah Ayu Azhari Pasca Putranya Tertangkap Pakai Narkotika
istimewa
Ayu Azhari 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Setelah sang putra, Sean Azad memberi kabar soal dirinya ditangkap BNN, artis peran Ayu Azhari pun mengaku segera memberi nasihat.

Ayu mengingatkan anaknya untuk lebih berhati-hati dalam melangkah.

"Alhamdulillah sudah dengar langsung (kabar Sean ditangkap BNN) dari Sean... dan dia akan kita bimbing lagi dari ulang agar ingat dan belajar untuk mawas diri juga hati-hati dalam melangkah," kata Ayu Azhari kepada Tribunnews melalui aplikasi berbalas pesan, Kamis (11/5/2017).

Tak hanya itu, Ayu juga meminta Sean untuk lebih bertanggung jawab terhadap kehidupannya.

Sean dianggap Ayu sudah dewasa, dan akan memahami segala konsekuensi dalam setiap keputusannya.

Mengingat anaknya sudah terlanjur terlibat penggunaan narkotika, Ayu hanya pasrah. Pemain sinetron 'Putri Duyung' itu pun mengaku akan tetap berdoa, dan membimbing Sean agar hal serupa tak pernah kembali terjadi.

"Tidak ada orang tua yang sempurna, tapi namanya kepleset sudah terjadi mau di bilang apa... saya hanya bisa berdoa dan berdoa juga membimbing kembali agar tidak terjadi lagi...," papar Ayu.

Sebelumnya, Sean terjaring operasi razia yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta bersama TNI, Kamis (11/5/2017) dini hari. Ia terjaring saat berada di Diskotek Illegals, Tamansari, Jakarta Barat.

Lewat tes urine diketahui Sean positif narkoba.

Namun lantaran petugas tak menemukan adanya barang bukti sebagai pengedar, Sean pun kembali dipulangkan dan akan melaksanakan rehabilitasi jalan.

Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help