TribunManado/

Kerukunan di Bolmut Harus Jadi Contoh Bagi Sulut

Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh meminta kepada seluruh masyarakat, untuk menjaga kedamaian dan kerukunan di daerah tetap utuh.

Kerukunan di Bolmut Harus Jadi Contoh Bagi Sulut
istimewa
BERSALAMAN - Bupati Bolmut Depri Pontoh bersalaman dengan Ketua Pengurus Besar Alkahiraat Pusat Said Ali Bin Muhammad Al Djufri, di Lapangan Inomasa, Bintauna. Sabtu (22/4), Depri dilantik menjadi Ketua Komda Alkhairat Bolmut. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO—Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh meminta kepada seluruh masyarakat, untuk menjaga kedamaian dan kerukunan di daerah tetap utuh.

Hal itu sangat penting untuk menunjang suksesnya program pembangunan di daerah, demi mencapai kemajuan bersama.

‘’Kerukunan dan kedamaian masyarakat yang selama ini telah tercipta di daerah ini, harus terus kita jaga, agar bisa menjadi contoh di Sulawesi Utara dan dapat menopang suksesnya program pembangunan demi mencapai kesejahteraan bersama,’’ kata Bupati.

Di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, masyarakat yang memiliki perbedaan suku, agama, dan ras dapat hidup saling berdampingan dengan penuh kedamaian.

Sebab, semuanya selalu mengedepankan sikap toleransi, menghargai, dan menghormati satu sama lain.

‘’Semangat persaudaraan, persatuan dan kesatuan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara harus terus kita bina, sebab menjadi modal penting untuk memajukan daerah ini kedepan,’’ tukasnya. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help