TribunManado/

Di Kantor Bupati Minut, Naila Bercerita Soal Bidadari yang Kehilangan Selendang

Naila Alami terlihat begitu mahir dan fasih bercerita saat diberikan kesempatan tampil di atas panggung Atrium kantor Bupati Minut. Rabu (10/5/2017).

Di Kantor Bupati Minut, Naila Bercerita Soal Bidadari yang Kehilangan Selendang
FERDINAND RANTI

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Naila Alami terlihat begitu mahir dan fasih bercerita saat diberikan kesempatan tampil di atas panggung Atrium kantor Bupati Minut. Rabu (10/5/2017).

Siswi SDN 3 Airmadidi tampak meyakinkan tim juri saat bercerita sosok bidadari yang kehilangan selendangnya. Kegiatan ini mengambil tema peningkatan minat dan budaya baca siswa dalam rangka mendorong percepatan pencapaian program sentuh budaya.

Kadis kearsipan dan perpustakaan Minut, Maximelian Tapada mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan pengembangan minat dan budaya baca melalui lomba bercerita siswa SD/MI tahun 2017.

"Semoga melalui kegiatan ini minat bakat baca di Minut meningkat dan saat ini memang mengalami peningkatan," kata Tapada.

Tujuan kegiatan ini menurut Tapada, untuk menumbuhkan minat baca dikalangan siswa, dan memotivasi serta meningkatkan kecintaan anak terhadap budaya lebih khusus budaya dan kearifan lokal Kabupaten Minut.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help