TribunManado/

Rencana Pembangunan Menara Alfa Omega, Eman Minta Dukungan Umat Katolik

Pemerintah Kota Tomohon meminta dukungan umat Katolik untuk kesuksesan pembangunan Menara Alfa Omega.

Rencana Pembangunan Menara Alfa Omega, Eman Minta Dukungan Umat Katolik
tribun manado
Wali Kota Tomohon Jimmy Eman meletakkan batu pertama pembangunan menara Alfa Omega di Pusat Kota Tomohon, Selasa (25/4/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Pemerintah Kota Tomohon meminta dukungan umat Katolik untuk kesuksesan pembangunan Menara Alfa Omega.

Demikian Wali Kota Jimmy Eman, ketika menghadiri misa pertama Pst Christiano Lala MSc dan Cornelius Kupea Pr bertempat di Gedung Trinitas Paslaten, Minggu (7/5).

Pembangunan menara Alfa Omega ini lanjut Eman merupakan simbol masyarakat Tomohon yang rukun. Menara ini dibangun di pusat Kota dengan dana Rp 9,9 miliar. Pembangunan sementara berlangsung.

Kata Eman, bentuk dukungan Umat bisa lewat sumbangsih melalui pemikiran dalam rangka menjalankan suatu visi besar yaitu terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan menuju kota wisata dunia.

"Kita bangun bersama Tomohon lebih sejahtera kedepan. Pemerintah akan menopang perampungan pembangunan kedepan," ungkap Eman.

Di kesempatan itu Eman mengucapkan selamat kepada dua pastor yang akan melayani. Menjadi seorang pelayanan tidak mudah, memiliki banyak tantangan dan pergumulan.

"Intinya dalam kebersamaan umat katolik dalam rangakaian kita mendoakan pastor kita, diberikan kemampuan dan kekuatan. Banyak Selamat kepada kedua pastor yang baru melaksanakan misa pertama," kata Eman. (ryo)

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help