TribunManado/

Oka Aniaya Clipford Pakai Pisau Dapur

PK alias Oka (21) petani asal Kelurahan Papakelan harus digelandang ke Mapolsek Toulimambot, Sabtu (6/5) tengah malam.

Oka Aniaya Clipford Pakai Pisau Dapur
NET
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO- PK alias Oka (21) petani asal Kelurahan Papakelan harus digelandang ke Mapolsek Toulimambot, Sabtu (6/5) tengah malam.

Lantaran ia dilaporkan telah melakukan tindak pidana penganiayaan menggunakan senjata tajam terhadap korban Clipford Tambahani (15) seorang siswa asal Kendis Tondano Timur.

Kapolsek Toulimambot Iptu Hanny Gumerung menjelaskan, kejadian di simpang empat pangkalan ojek Kelurahan Papakelan. Saat itu korban bersama temannya hendak pergi ke rumah teman perempuan di Papakelan, menggunakan satu motor berboncengan.

Namun saat tiba di tujuan, teman mereka tersebut tidak ada di tempat, sehingga mereka memutuskan untuk pulang, namun  saat melintas di simpang empat pangkalan ojek korban dicegat oleh pelaku.

Korban bersama temannya berusaha menghindar, namun pelaku yang memegang sajam terus mengejar mereka dari arah belakang, karena ketakutan Clifford hilang kendali sehingga ia dan temannya terjatuh dari sepeda motor.

Kesempatan itulah yang dimanfaatkan  pelaku dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban  menggunakan sajam,  sedangkan teman korban berlari menuju duka yang tidak jauh dari situ untuk minta tolong warga setempat.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk di lengan tangan kiri dan luka tusuk di paha kanan."Korban dilarikan ke RS Samrat Tondano untuk mendapatkan perawatan," jelasnya.

Kapolsek Toulimambot menjelaskan berdasarkan keterangan dari korban dan tersangka bahwa mereka berdua tidak saling kenal."Pelaku ini sudah mabuk," jelasnya.

Ia menambahkan, tersangka dan barang bukti berupa pisau yang digunakan tersangka sudah diamankan di Mapolsek Toulimambot untuk kemudian tersangkanya diperiksa. (Amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help