TribunManado/

Harold Lolowang Undang Negara CAFE ikut TIFF

Kota Tomohon mewakili Indonesia tergabung dalam Council of Asian Flower Exhibition (CAFE).

Harold Lolowang Undang Negara CAFE ikut TIFF
Facebook
Sekkot Tomohon Harold Lolowang

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Kota Tomohon mewakili Indonesia tergabung dalam Council of Asian Flower Exhibition (CAFE).

Keanggotaan Kota Tomohon resmi setelah pertemuan CAFE di Goyang City kota dekat Seoul, Korea Selatan.

CAFE merupakan perkumpulan kota-kota di dunia yang punya agenda festival bunga. Kota Tomohon punya agenda tahunan Tomohon International Flower Festival.

Delegasi Indonesia dalam pertemuan itu yakni Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang dan Sekretaris Dinas Pariwisata Drs Agustinus Senduk.

"Kota Tomohon mewakili Indonesia oleh karena kota ini adalah kota satu-satunya yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat RI yang memiliki agenda tetap untuk festival bunga," ungkap Lolowang.

Tomohon menggelar festival bunga atau TIFF tiap 8 Agustus.

Sama seperti Tomohon Goyang City tempat kegiatan berlangsung merupakan satu dari 10 kota terkemuka di Korsel dan berpenduduk satu juta jiwa.

Selain Indonesia, Pertemuan tersebut dihadiri oleh Korsel, Buthan, Nepal, Malaysia, Taiwan dan Kazakhstan. Negara-negara tersebut kata Lolowang adalah negara-negara pelaksana Flower show di Asia.

Dalam pertemuan itu Lolowang menekankan pentingnya saling memberi dukungan antar satu sama lain

Pemkot pun sudah mengundang sesama anggota CAFE ikut beepartisipasi dalam TIFF 2017 yang akan diadakan Agustus mendatang. (ryo)

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help