TribunManado/
Home »

Seleb

Pamela Safitri Menangis saat Klarifikasi Insiden Busana Melorot, Netizen: Situ Artis?

Pamela memberikan klarifikasinya melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya .

Pamela Safitri Menangis saat Klarifikasi Insiden Busana Melorot, Netizen: Situ Artis?

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah heboh terkait insiden busana melorot saat mengisi acara perayaan ulang tahun provider telekomunikasi yang digelar di Lapangan Soa Sio Ternate, Maluku Utara, Senin (1/5/2017), Pamela Safitri akhirnya memberikan klarifikasi.

Pamela memberikan klarifikasinya melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya @pamelaaaasafitri , Kamis (4/5/2017).

"Saya, Pamela Safitri, mau klarifikasi terkait adanya pemberitaan saya di media dan di social media lainnya bahwa kita artis tidak ada sama sekali unsur sengaja atau kesengajaan berpenampilan seperti pada saat show tersebut. Kita sebagai artis yang hanya sifatnya menghibur dan menyanyi dalam acara tersebut," ujar dalam video tersebut.

Klarifikasi Pamela Safitri ini langsung saja mendapat respon beragam dari netizen.

Ratusan komentar netizen menghiasi kolom komentar postingan personel yang terkenal dengan goyang drible ini.

"Duh mbake, bukannya itu yg jadi modal nyanyinya ? Bukannya suara ? Kenapa minta maaf, kecuali bajunya ketutup trus emg biji ketumbarnya mau keluar si masuk akal, lah situ make baju aja kebuka gmna kaga nongol tuh biji, Aneh.. posting foto aja udah dliatin gitu buahnya, masa giliran bijinya yg pengen nongol sampe nangis" mnta maaf wkwk  gmna jaman anak" gw nanti ini, dangdut ga seporno itu mbak, besok juga paling ngumbar" lg hahaaa sampai sibuah kendor kali tuh baru dtutup, #miris," tulis akun @syrfara.

Sebagian besar netizen yang berkomentar juga menanggapi pernyataan Pamela Safitri yang berulang kali mengucapkan dirinya sebagai artis.

"Ampe tiga kali ngaku 'saya artis',, enek gue liatnya, dagang susu aja bangga ngaku jadi artis," tulis akun @falafel.falafel

"Emang situ artis ? Artis opo? Bokep?," tulis akun @008ovy

Tak sedikit juga yang berkomentar soal aksi menangis Pamela Safitri saat klarifikasi.

"Abis nangis yah. Apa tidak ada kesengajaan? Ga sengaja gimana orang baju kebuka gituh trus goyang atas bawah atas bawah makanya mba kalo pake baju itu yg umum aja kalo udah begini nyesel sendiri suara mah pas pasan yg di jual cuma gunung kembar!," tulis akun @eka_arifin04 .

Pada Senin (1/5/2017) lalu, aksi panggung Pamela Safitri dalam acara tersebut memang menuai kehebohan dan kecaman.

Saat itu, saking asyik dan bersemangat bergoyang, tanpa disadari payudara Pamela Safitri menyembul dari balik bajunya.

Bahkan, Kesultanan Ternate sampai melayangkan teguran terkait hal itu.

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help