TribunManado/
Home »

Video

Polisi Rilis Hasil Autopsi, Ternyata Ini Penyebab Meninggalnya Pasangan Melky dan Helmy

Teka-teki meninggalnya pasangan Melky Lolean dan Helmy Mokodongan yang terjadi pada bulan April di Perumahan Griya Paniki Indah terjawab sudah.

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Teka-teki meninggalnya pasangan  Melky Lolean dan Helmy Mokodongan yang terjadi pada bulan April di Perumahan Griya Paniki Indah terjawab sudah. 

Dari hasil autopsi yang diterima Polresta Manado yang dikirim dari Makassar menyatakan keduanya meninggal setelah menghirup Gas Monoksida dari genset yang diletakkan di dalam rumah mereka. 

Hal ini diungkapkan Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan beserta Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Edwin Humokor, dan Dokter Forensik Rumah Sakit  Prof Kandou Malalayang Manado dr. Malo di Konferensi Pers, Rabu (3/5) di Mako Polresta Manado. 

"Hasil yang kami terima kedua pasangan suami istri ini meninggal karena gas karbon Monoksida yang berasal dari Genset yang ada dialam rumahnya," ujar Hisar.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan beserta Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Edwin Humokor, dan Dokter Forensik Rumah Sakit  Prof Kandou Malalayang Manado dr. Malo menyampaikan hasil autopsi meninggalnya pasangan Melky dan Helmy, Rabu (3/5) di Mako Polresta Manado.
Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan beserta Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Edwin Humokor, dan Dokter Forensik Rumah Sakit Prof Kandou Malalayang Manado dr. Malo menyampaikan hasil autopsi meninggalnya pasangan Melky dan Helmy, Rabu (3/5) di Mako Polresta Manado. (TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO)

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (8/4) di satu perumahan Kecamatan Mapanget Kota Manado.

Sang suami Melky Lolean ditemukan dengan posisi berlutut di kepala sang Istri Helmy Mokodongan yang meninggal sambil tertidur diatas sofa di kamar keduanya.

Cipto Mokodongan yang sempat menunggu enam jam di depan rumah anaknya kaget bukan kepalang ketika usai mendobrak pintu rumah yang ada di Mapanget Manado itu, Sabtu (8/4/2017) jelang tengah malam.

Rasa kangen itu berubah duka.

Sebab, anaknya, Melky dan Helmy yang hendak ditengok itu ditemukan meninggal dunia di kamar.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help