Iwa K Resmi Tersangka Kepemilikan Ganja

Sementara manajer Iwa Kyang berinsial R, yang saat diamankan tengah bersama Iwa K, tidak terbukti memiliki ganja.

Iwa K Resmi Tersangka Kepemilikan Ganja
ist
Iwa K tertangkap gara-gara ganja 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penyanyi rap Iwa K, ditetapkan tersangka terkait kepemilikan ganja. Sementara manajer Iwa Kyang berinsial R, yang saat diamankan tengah bersama Iwa K, tidak terbukti memiliki ganja.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Silitonga usai gelar perkara di Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (1/5/2017).

"Dari pengakuan IK bahwa unsur pengetahuan R itu tidak ada bahwa yg bersangkutan ini menyimpan atau membawa narkotika. R nya tidak terbukti atas kepemilikan dan penyalahgunaaan narkotika tp IK nya itu resmi tersangka per hari ini tadi gelar perkara jam 10," kata Martua saat dihubungi wartawan, Senin (1/5/2017).

Hasil dari pemeriksaan Puslabfor sendiri, telah diterima secara resmi oleh Polres Bandara Soekarno-Hatta. Iwa K terbukti membawa THC THC (Tetra Hydro Cannabinol), atau ganja seberat lebih dari 1 gram.

"Kami sudah menerima perkembangan dari puslabfor yang mengirim hasil resmi dalam bentuk surat kepada kami. yang pertama dr beratnya dari THC nya atau ganjanya 1, 4850 ya 1, 48 lah ya," tutup Martua.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sabtu (29/4/2017), pelantun lagu 'Bebas' itu kedapatan membawa tiga linting ganja yang disimpan dalam bungkus rokok. Saat itu, Iwa K tengah diperiksa petugas saat akan melewati pintu terminal 1B, Bandara Soekarno Hatta.

Editor: Ribut_Raharja
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help