TribunManado/

Ayah Ideal. Dia Bisa Hentikan Tangis Bayinya Hanya Dalam Tempo 3 Detik

Menghentikan tangis bayi tidak selalu mudah. Sebab, Anda, sebagai ayah tidak selalu tahu apa yang menyebabkan tangis sang buah hati.

Ayah Ideal. Dia Bisa Hentikan Tangis Bayinya Hanya Dalam Tempo 3 Detik
GOODHOUSEKEEPING.COM via Kompas.com
Daniel Eisenman menghentikan tangisan bayinya dengan cara menarik(GOODHOUSEKEEPING.COM) 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Orangtua yang baru saja memiliki bayi pasti memahami kondisi heboh di mana bayi menangis tiada henti dan Anda belum sempat tidur.

Menghentikan tangis bayi tidak selalu mudah. Sebab, Anda, sebagai ayah tidak selalu tahu apa yang menyebabkan tangis sang buah hati.

Jangan khawatir. Anda bisa belajar atau meniru cara Daniel Eisenman, seorang motivational speaker yang barus menjadi ayah.

Eisenman telah menguasai teknik menghentikan tangisan bayi dengan cara unik dan efektif.

Bahkan, dia pun mendokumentasikannya dan disebar lewat media sosial agar semua ayah seperti dirinya menemukan jalan keluar untuk menghentikan tangisan bayi.

Dalam video yang diungggah oleh Eisenman di akun Facebook, terlihat putrinya yang masih bayi, Divina, menangis.

Eisenman pun menggendong dan memeluk buah hatinya sembari berbaring di atas tempat tidur.

Lalu,  dia melihat sang putri dan mengucapkan “om”, nyanyian meditasi orang Hindu dan Budha, secara jelas yang sering disuarakan saat sesi Yoga.

Anda tahu apa yang terjadi? Tangisan Divina berhenti seketika dalam waktu tiga detik, matanya terlihat perlahan tertutup, dan tidur.

Luar biasa bukan?

Video tersebut tentunya berakhir viral dengan 28 juta penonton, 300.000 shares, dan rangkaian komentar positif.

“Dokter anakku mengatakan, bunyi seperti yang keluar dari vacuum, mengimitasi suara detak jantung ibu dalam kandungan, dan dengungan disukai oleh para bayi,” tulis salah satu komentator.

“Aku melakukan hal yang sama, menyanyikan “om-ing” pada bayiku, sangat ajaib betapa hal itu membuatnya tenang lebih cepat,” jelas salah satu ibu mengomentari video Eisenman.

Editor: Ribut_Raharja
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help