TribunManado/

Minut Akan Berpartisipasi di Penas 2017 Banda Aceh

Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Utara akan mengikuti Pekan Nasional (Penas) Petani Nelayan, pada tanggal (6-14/5/2017) di Kecamatan Banda Raya, Kot

Minut Akan Berpartisipasi di Penas 2017 Banda Aceh
net
Logo Minahasa Utara

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Utara akan mengikuti Pekan Nasional (Penas) Petani Nelayan, pada tanggal (6-14/5/2017) di Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

Belum lama ini dikatakan Kepala Dinas Pertanian Minut Ir Josehp Alix, melalui Sekertaris Dinas Kehutanan Denny Lempoye, Minut akan hadir dalam kegiatan tersebut.

"Ya kita akan mengikuti Penas petani nelayan XV tahun 2017," ujarnya.

Dikatakannya, peserta yang akan mengikuti kegiatan ini berjumlah 44 orang yang terdiri dari 16 peserta utama, 12 peserta pendamping dan 16 peserta peninjau.

"Seluruh peserta ini diambil dari 16 kecamatan sebagai peserta utama, 12 peserta dari tiap SKPD dan 16 peserta dari Dinas Kehutanan," kata Denny.

Menurut dia, melalui kegiatan ini nantinya akan memamerkan produk andalan dari Minut.

‎Kegiatan ini akan mengambil tema 'Melalui Penas Petani Nelayan XV tahun 2017 kita mantapkan kelembagaan petani nelayan dan petani hutan sebagai mitra kerja pemerintah dalam rangka kemandirian, ketahanan dan kedaulatan pangan menuju kesejahteraan petani nelayan Indonesia'.‎(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help