TribunManado/

HUT ke-10 Kabupaten Bolmut Meriah, Cabang Olahraga Ini Jadi Sarana Bina Atlet

Berbagai kegiatan olah raga akan digelar untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada 23 Mei 2017.

HUT ke-10 Kabupaten Bolmut Meriah, Cabang Olahraga Ini Jadi Sarana Bina Atlet
TRIBUNMANADO/WARSTEF ABISADA
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada


TRIBUNMANADO.CO.ID,BOROKO—Berbagai kegiatan olah raga akan digelar untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada 23 Mei 2017.

Satu diantaranya adalah cabang olah raga Tenis Meja, yang akan mempertandingkan kategori perorangan dan beregu.

Rustam Pontoh, Ketua Bidang Pembinaan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, mengungkapkan rasa bangganya, sebab cabang olah raga Tenis Meja bisa dipertandingkan dalam kegiatan HUT kali ini.

‘’Adanya pertandingan Tenis Meja pada rangkaian kegiatan HUT kabupaten, bisa menjadi sarana untuk membina atlit-atlit potensial di daerah, untuk menjadi lebih baik guna tampil pada berbagai kompetisi nasional hingga internasional,’’ katanya, Kamis (27/4).

Di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menurutnya, sangat banyak atlit potensial Tenis Meja sejak usia dini, yang telah menjuarai berbagai kejuaraan hingga tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

‘’Jika terus dibina dengan baik, maka kedepan mereka inilah yang nantinya dapat diandalkan untuk mengharumkan nama daerah,’’ tuturnya.

Khusus cabang olah raga Tenis Meja kata Rustam, akan dipertandingkan kategori perorangan dan beregu.

‘’Kegiatan ini juga jadi ajang silaturahmi bagi masyarakat untuk memupuk kebersamaan guna menunjang suksesnya program pembangunan di daerah,’’ tukasnya. 

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help