TribunManado/

Bupati Usulkan Bank SulutGo Miliki Kantor Permanen Boroko

Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh mengusulkan kepada Bank SulutGo untuk memiliki kantor permanen di daerah ini.

Bupati Usulkan Bank SulutGo Miliki Kantor Permanen Boroko
NET
Ilustrasi

  

 
Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

 
TRIBUNMANADO.CO.ID,BOROKO—Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh mengusulkan kepada Bank SulutGo untuk memiliki kantor permanen di daerah ini. Hal itu penting untuk menjamin optimalnya layanan perbankan kepada masyarakat, karena tak lagi menyewa rumah untuk dijadikan kantor.

‘’Baiknya Bank SulutGo memiliki kantor permanen di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, sebab bank ini sangat membantu masyarakat dan pemerintah, sebab layanan yang diberikan sangat optimal,’’ kata Bupati.

Pemerintah daerah menurut Bupati, akan menyiapkan lahan untuk pembangunan kantor diantara kantor kejaksaan dan kantor bupati, jika Bank SulutGo akan membangun kantor yang baru. ‘’Lahannya akan disiapkan oleh pemerintah, jadi Bank SulutGo tinggal membangun kantornya saja,’’ katanya.

Welan Palilingan, Dir Operasional Bank SulutGo menegaskan pihaknya menyambut positif usulan Bupati Bolaang Mongondow Utara, sebab dapat lebih mendekatkan dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. ‘’Untuk pembangunan kantor baru yang permanen sangat baik, apalagi jika pemerintah nantinya akan menyiapkan lahan. Tapi program itu tetap harus disampaikan dan disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) baru bisa dilaksanakan,’’ jelasnya.

Keberadaan Bank SulutGo di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menurut Palilingan sangat bermanfaat untuk masyarakat dan pemerintah, terutama dalam membantu pengelolaan keuangan lebih transparan, terarah dan teratur seperti dalam layanan kas daerah secara on line. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help