TribunManado/

Arman Harap Pengerjaan Jalan Batu Pinagut Selesai Tepat Waktu

Pengerjaan jalan Batu Pinagut dengan alokasi dana mencapai Rp 7 Miliar pada tahun 2017, bisa berkualitas dan selesai tepat waktu.

Arman Harap Pengerjaan Jalan Batu Pinagut Selesai Tepat Waktu
TRIBUN MANADO/WARSTEF ABISADA
Empat bocah bermain di Pantai Bati Pinagut, Rabu (6/4/2016). Foto ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID,BOROKO—Arman Lumoto, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara berharap, pengerjaan jalan Batu Pinagut dengan alokasi dana mencapai Rp 7 Miliar pada tahun 2017, bisa berkualitas dan selesai tepat waktu.

Hal itu penting untuk dimanfaatkan masyarakat, dan menunjang suksesnya pelaksanaan Festival Pesona Batu Pinagut mulai 15 hingga 20 tahun ini.

‘’DPRD akan terus mengawasi dengan optimal semua program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, termasuk pengerjaan jalan Batu Pinagut. Diharapkan pembangunan jalan ini berkualitas dan dapat selesai tepat waktu, agar memberikan manfaat besar bagi masyarakat,’’ kata Arman, Rabu (26/4).

Berkualitasnya pembangunan jalan menurutnya wajib dilakukan, sehingga anggaran yang begitu besar dikeluarkan dari uang rakyat tidak mubazir nantinya.

Apalagi pada tahun ini akan digelar festival berskala nasional di kawasan tersebut. ‘’Ekonomi masyarakat pasti akan meningkat jika infrastruktur jalan yang dibangun dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,’’ tegas Lumoto.

Pantauan Tribun Manado, pembangunan jalan Batu Pinagut terus dilakukan oleh pemerintah daerah melalui pihak ke-3. Sejumlah alat berat dan truck pengangkut materiil lalu lalang di kawasan pantai, untuk pengerasan jalan sebelum di Hot Mix.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Noval Djarumia menuturkan, pembangunan jalan Batu Pinagut ditargetkan selesai sebelum festival dimulai, dengan memperhatikan kualitas, agar dapat bermanfaat bagi masyarakat. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help