TribunManado/

Pemda Bolmut Genjot Promosi Festival Pesona Batu Piangut

Satu di antaranya memampang potensi wisata Bolmut di Bandara Sam Ratulangi, Manado.

Pemda Bolmut Genjot Promosi Festival Pesona Batu Piangut
TRIBUN MANADO/WARSTEF ABISADA
Empat bocah bermain di Pantai Bati Pinagut, Rabu (6/4/2016). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggenjot promosi Festival Pesona Batu Pinagut.

Satu di antaranya memampang potensi wisata dan tentu saja agenda Festival Pesona Batu Pinagut yang akan berlangsung 15-20 Mei 2017 di Bandara Sam Ratulangi, Manado.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mambantu kami Pemerintah Daerah dengan ikut bersama mempromosikan potensi daerah yang kami miliki," ujar Khristanto Nani, Kabag Humas Pemkab Bolmut.

"Dengan segala keterbatasan dan kekurangan,kami akan terus berupaya agar Bolmut sama dan sejajar dengan daerah berkembang lainnya di Sulawesi Utara pada lingkupnya,'' dia menambahkan.

Promosi potensi wisata Kabupaten Bolmut di area kedatangan Bandara Sam Ratulangi Manado, yang diberikan secara cuma-cuma oleh PT Angkasa Pura.

"Mudah-mudahan dengan adanya promosi ini, dapat lebih mengenalkan potensi wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara secara luas, sehingga bisa menopang suksesnya even nasional pada tahun 2017 yang berdampak pada kian majunya masyarakat,'' Khris menandaskan. (war)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Edi_Sukasah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help