TribunManado/

Tiga WNI Dideportasi dari Turki Dijemput di Bandara Ngurah Rai

Tiga Warga Negara Indonesia (WNI) dijemput di Terminal Kedatangan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Tiga WNI Dideportasi dari Turki Dijemput di Bandara Ngurah Rai
Capture Youtube
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tiga Warga Negara Indonesia (WNI) masing-masing berinisial AR, BSIR dan ZG diamankan di Terminal Kedatangan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Jumat (21/4/2017).

Mereka dideportasi oleh Pemerintah Turki.

Kabid Humas Polda Bali, AKBP Hadi Widjaja menyatakan, ketiga terduga menggunakan pesawat Emirat Airlines EK398 dari Dubai dan tiba di Denpasar.

Ketiganya berusia 20 tahunan, 48 tahunan, dan 17 tahun.

"Mereka diamankan saat turun dari Bandara Ngurah Rai Bali dan dilakukan interogasi oleh pihak Densus 88 Polda Bali," kata AKBP Hadi Widjaja, Minggu (23/4/2017).

(Baca: Jokowi Akan Paksa Pengusaha Untuk Lakukan Ini Demi Pelaku Usaha Kecil)

Kemudian pukul 22.30 Wita, oleh petugas Imigrasi mereka dibawa ke ruang kantor imigrasi kedatangan internasional untuk dimintai keterangan oleh Densus 88 Polda Bali.

"Dari hasil wawancara mereka mengaku berangkat dari Bali ke Jakarta dengan pesawat Garuda. Kemudian dari Jakarta menuju Turki naik pesawat Turki Airlines pada 28 Maret 2017. Akhirnya, pada 29 Maret 2017 mereka tiba di Turki," kata dia.

Setelah itu bersama KA Unit A TPI Bandara Ngurah Rai dan disaksikan Kabid Darinsuk Imigrasi Ngurah Rai ketiganya diserahkan kepada Densus 88 Polda Bali guna pemeriksaan lebih lanjut.

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help