TribunManado/

Kendarai Mobil Dini Hari, Geraldus Dipukul di Kiawa

MR (35), warga Kiawa II, Kawangkoan Utara yang melakukan penganiayaan terhadap Geraldus (46) warga Kiawa I.

Kendarai Mobil Dini Hari, Geraldus Dipukul di Kiawa
NET
Ilustrasi

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - MR (35), warga Kiawa II, Kawangkoan Utara yang melakukan penganiayaan terhadap Geraldus (46) warga Kiawa I Kawangkoan Utara.

Menurut Iptu Dartha Daipaha Kapolsek Kawangkoan kejadiannya pada Sabtu (22/4) pukul 00.30 Wita dini hari.
Saat itu korban mengemudikan mobil dari Kiawa I Barat dan melintas di Desa Kiawa II. Saat itu ada tersangka dan teman-temannya.

Tanpa sebab yang jelas, tersangka MR dan teman-temanya langsung mengejar korban menggunakan mobil hingga ke batas Desa Kiawa II.
Saat mobil korban berhenti, tersangka langsung keluar dari mobil dan bertanya kepada korban. "Tersangka ini tanya siapa kamu. Korban ini jawab siapa dia," jelasnya.

Ia menambahkan, tersangka ini bertanya kenapa cepat-cepat, namun belum sempat Geraldus menjawab, satu pukulan sudah mendarat di wajahnya disusul pukulan lainnya ke bagian wajah dan mulut.

Namun beruntung seorang warga yang melihat kejadian tersebut langsung menarik pelaku. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kawangkoan.

Polsek Kawangkoan yang mendapat laporan langsung ke TKP dan mencari keterangan lainnya termasuk saksi.
Mendapat informasi bahwa tersangka MR adalah pelakunya, Polsek Kawangkoan langsung bergerak melakukan penangkapan, yang ternyata tersangka sudah menyerahkan diri di rumah hukum tua Kiawa I, ia dibawa dan diamankan di Polsek Kawangkoan sementara proses terhadap kasus yang dilakukannya tersebut. *

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help