TribunManado/

Pendeta Stephen Tong Jadi Khadim Ibadah Paskah Nasional di Stadion Maesa Tondano

Kesiapan menggelar pesta iman, Paskah Nasional juga sudah dipersiapkan oleh berbagai denominasi gereja di Kabupaten Minahasa.

Pendeta Stephen Tong Jadi Khadim Ibadah Paskah Nasional di Stadion Maesa Tondano
Reformed Injili Events
Pendeta DR Stephen Tong 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Puncak perayaan Paskah Nasional dan Kerukunan Nasional di Tondano, Minahasa tepatnya di Stadion Maesa yang rencananya digelar, Sabtu (22/4), terus dimatangkan panitia penyelenggara dan Pemkab Minahasa selaku tuan rumah.

Terpantau, Kamis ( 20/4), beberapa pekerja mulai membenahi Stadion Maesa Tondano yang menjadi pusat perayaan.

Tampak tempat duduk tamu dan undangan sudah disiapkan. Rumput di tengah lapangan terus dibersihkan oleh beberapa pekerja dengan menggunakan mesin paras.

Panggung untuk lokasi drama kolosal sudah dibuat di bagian tengah lapangan. Ada juga panggung untuk tim paduan suara (choir), termasuk di dalamnya ada panggung utama dan tempat Pdt Stephen Tong berkhotbah.

Tak ketinggalan perlengkapan seperti pengeras suara dan lampu untuk penerangan mulai dipasang.

Pintu tempat jemaat dan para tamu masuk juga sudah dipersiapkan dan dibersihkan. Di beberapa ruas jalan juga sudah dipasangi beberapa atribut paskah, semisal umbul-umbul.

"Semua ini karena kerjasama dari berbagai instansi termasuk masyarakat yang sudah mendukung kegiatan Paskah Nasional," ujar Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow.

Ia berharap semua persiapan yang dilakukan hingga hari pelaksanaan bisa maksimal."Doakan semua bisa berjalan dengan baik tanpa hambatan," ujarnya.

Di rumah dinas Bupati Minahasa juga nampak sudah didirikan tenda besar yang akan digunakan untuk menyambut tamu yang datang.

Kesiapan menggelar pesta iman, Paskah Nasional juga sudah dipersiapkan oleh berbagai denominasi gereja di Kabupaten Minahasa selaku tuan rumah.

Halaman
123
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help