TribunManado/

Pemegang Kartu JKN-KIS di Manado Bisa Gratis Main Game di Timezone

BPJS Kesehatan Manado menggandeng PT Matahari Graha Fantasy, pengelola wahana bermain Timezone untuk memberi manfaat kepada peserta JKN.

Pemegang Kartu JKN-KIS di Manado Bisa Gratis Main Game di Timezone
TRIBUN MANADO IKLAN
Kepala BPJS Kesehatan Manado, dr Greisthy Borotoding (kiri) memaparkan manfaat kerja sama BPJS Manado dan Timezone bagi pemegang kartu JKN-KIS di Timezone Mantos, Jumat (21/4). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang dikelola Badan Pelaksana Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan mendapat manfaat baru dari kepesertaan tersebut.

BPJS Kesehatan Manado menggandeng PT Matahari Graha Fantasy, pengelola wahana bermain Timezone untuk memberi manfaat kepada peserta JKN. Manfaat dari kerja sama BPJS Kesehatan Manado dan Timezone tersebut yakni gratis bermain bagi pemegang JKN dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Kepala BPJS Kesehatan Manado, dr Greisthy E.L Borotoding di sela penandatanganan nota kesepahaman di Timezone Manado Town Square (Mantos), Jumat (21/4) mengatakan, kerja sama ini diharapkan memotivasi peserta JKN.

Katanya, selama ini orang tahu kartu JKN-KIS hanya bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas, laboratorium kesehatan maupun klinik.


Katanya, untuk mewujudkan JKN yang ideal tak semata tugas BPJS Kesehatan melainkan butuh kerja sama dengan para pihak. "Semoga peserta JKN memanfaatkannya. Kerja sama ini berlaku sejak 21 April hingga 31 Januari 2017. Kami berharap bisa diperpanjang," ujar Greisthy seraya mengapresiasi dukungan Timezone ke BPJS Kesehatan

Gunawan, Territory Manager Timezone Indonesia Timur, mengatakan, pihaknya berkomitmen menunjang program pemerintah untuk memberi perlindungan sosial ke masyarakat lewat JKN. Komitmen diawali dengan mengikutsertakan seluruh karyawan sebagai peserta BPJS.

Wujud dari kerja sama itu, kata Gunawan, pemegang JKN-KIS bisa bermain gratis lima kali video game di Timezone Mantos dan Timezone Lippo Plaza Manado. "Cukup mengisi saldo Timezone Card minimal Rp 20 ribu dan berlaku kelipatan," ujar Gunawan yang didampingi Jerrianto T, Manager Timezone Mantos dan M. Taufik Husen, Manager Timezone Lippo Plaza.

Promo ini langsung dimanfaatkan pengunjung Timezone Mantos. "Kebetulan dating bawa anak bermain, ada banner kerja sama dengan BPJS. Saya langsung isi saldo Rp 40 ribu langsung dapat gratis main sepuluh kali," ujar Ivon L, warga Winangun.

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help