TribunManado/
Home »

Seleb

Olga Lydia Curhat Tentang Pertemuan Ajaib Dengan Pria yang Akhirnya Menikahinya

Olga Lydia resmi menjadi suami Aris Utama, usai melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Olga Lydia Curhat Tentang Pertemuan Ajaib Dengan Pria yang Akhirnya Menikahinya
nur ichsan/wartakota/wartakota
MENIKAH - Olga Lydia dan Rafael Aris Utama, memberi ketarangan kepada awak media, seusai acara Misa Pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). Keduanya mengaku bersyukur dipertemukan oleh Tuhan dalam ikatan cinta mahligai rumah tangga. WARTA KOTA/Nur Ichsan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Olga Lydia resmi menjadi suami Aris Utama, usai melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Raut wajah kebahagiaan pun terpancar jelas dari pasangan beda profesi tersebut.

"Yang pasti seneng banget hari ini saya bisa melangsungkan pernikahan dengan Aris. Hari yang sangat bahagia buat kami berdua," ungkap Olga dengan senyuman mengembang.

Olga menuturkan, pertemuannya dengan Aris merupakan campur tangan Tuhan yang ajaib. Sebab, Olga dan Aris bekerja di dua tempat yang berbeda.

"Saya di Jakarta, dia di Surabaya, bisa ditemukan dengan cara-cara-Nya yang menurut saya ajaib, akhirnya kita menikah," katanya.

Pertemuan Olga dan Aris memang berawal dari sebuah ketidaksengajaan pada 2010 silam. Hal itu bermula saat Olga membawakan sebuah acara yang tayang di salah satu televisi swasta, dan secara kebetulan bertemu Aris untuk pertama kalinya.

"Ketika itu saya mewawancarai tapi lokasinya di tempat kerjanya Aris, jadi akhirnya ketemu," ujar pemain film 'Perfect Dream' tersebut.

Hingga suatu ketika pihak televisi meminta bantuan Aris untuk mendatangkan seorang penata rambut bagi Olga. Atas dasar itulah, akhirnya Olga dan Aris mulai berkenalan satu sama lain.

"Sebenernya kita juga enggak ada acara tuker-tukeran nomor HP. Tapi kebetulan waktu itu aku lagi butuh hair dresser, akhirnya pihak televisi minta tolong Aris ada enggak, karena harus kirim hair dresser ke saya, akhirnya kita punya kontaknya," beber Olga.

Ia menambahkan, awalnya hubungannya dengan Aris berjalan biasa saja. Namun seiring berjalannya waktu, Olga dan Aris mulai dekat, hingga akhirnya memutuskan untuk mengikat hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Hubungan enggak terlalu intens sampai tahun 2015, kemudian baru kita mulai intens. Agustus kita mulai serius, sampai akhirnya dikasih cincin pada bulan Mei lalu, dan November keluarganya Aris melamar resmi," paparnya.

Terkait momen pernikahan yang bertepatan dengan Hari Kartini, Olga mengaku hal tersebut hanya kebetulan belaka. Karena, persiapan pernikahan sangat membutuhkan waktu, dan sekarang ini adalah saat yang tepat untuk melaksanakannya.

"Kita cari waktu yang paling nyaman karena persiapan juga enggak cepet. Karena kita agama Katolik, jadi membutuhkan proses juga untuk kita menuju hari ini, mematangkan dulu gitu," jelasnya.

Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help