TribunManado/

Heboh Relawan Anies-Sandi Rayakan Kemenangan dengan Cukur Gundul

Para relawan berkumpul di Pendopo Relawan Jalan Panglima Polim IX/16 Kebayoran Baru, melakukan cukur bersama.

Heboh Relawan Anies-Sandi Rayakan Kemenangan dengan Cukur Gundul
Media Center Pendopo Relawan Anies-Sandi

TRIBUNMANADO.CO.ID - Cara unik dilakukan relawan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam merayakan kemenangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Para relawan berkumpul di Pendopo Relawan Jalan Panglima Polim IX/16 Kebayoran Baru, melakukan cukur bersama.

Terlihat ratusan orang bergiliran bercukur plontos di halaman Pendopo, Kamis (20/4/2017).

"Iya, inilah cara kami mensyukuri kemenangan ini. Kami mensyukuri dengan cara mencukur rambut sampe plontos," kata Koordinator Pendopo Relawan M Chozin Amirullah dalam keterangan yang diterima, Jumat (21/4/2017).

Acara cukur rambut bersama dilakukan sore hingga Kamis (20/4/2017) malam di halaman Pendopo Relawan.

Ratusan orang turut bercukur, bahkan maskot kampanye Anies-Sandi Tata Khan juga ikut cukur gundul dengan disaksikan langsung istrinya.

"Awalnya tidak ada niat untuk cukur gundul kayak gini, namun melihat banyak relawan pada cukur semua, ya saya ikutan cukur setelah berkonsultasi dengan istri," kata Tata.

Sementara itu, tukang cukur yang khusus dipanggil ke acara tersebut Atep menyatakan dirinya tidak menyangka dapat order banyak.

"Tadi saya mulai mencukur dari jam 15.30, ini sampe jam 21.00 belum selesai-selesai. Masih ada aja relawan yang datang minta dicukur," ungkapnya.

"Tapi alhamdulillah, ini berkah buat saya. Meskipun cape mencukur seharian, tetapi bayarannya sangat cukup buat saya," kata Atep.

Selain bercukur, relawan juga mengekspresikan kegembiraannya dengan memotong kambing sebanyak 23 ekor.

"Jumlah kambing yang kami potong sebanyak 23 ekor, sama dengan jumlah janji kerja Anies-Sandi. Anies-Sandi memiliki 23 Janji Kerja yang semuanya berorientasi pada keadilan dan kesejahteraan warga Jakarta," kata Chozin.

Editor: Ribut_Raharja
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help