TribunManado/

Akhirnya Gaston Castano Menjenguk Julia Perez. Inilah Barang yang Dia Bawa

Sayangnya, pesepak bola asal Argentina itu enggan memberi tahu apa sesuatu yang lain yang ia bawa.

Akhirnya Gaston Castano Menjenguk Julia Perez. Inilah Barang yang Dia Bawa
KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRA
Julia Perez alias Jupe (berkerudung) dan Gaston Castano (di sebelah kirinya) hadir dalam acara pemakaman ayah Jupe, Angkasa Jaya, Selasa (3/12/2013) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cijantung, Jakarta Timur. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gaston Castano bertutur dirinya tak serta-merta datang dengan tangan kosong ketika menjenguk mantan istrinya, pedangdut Julia Perez alias Jupe, di Gedung ARumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Selain lipstik merah favorit Julia Perez, Gaston Castano mengaku juga membawakan sesuatu yang lain.

Sayangnya, pesepak bola asal Argentina itu enggan memberi tahu apa sesuatu yang lain yang ia bawa.

Gaston Castano hanya berkata bahwa itu merupakan sesuatu yang juga Julia Perez sukai.

"Sesuatu yang dia (Julia Perez) suka, yang dia senang," ucap Gaston Castano ketika ditemui di Gedung A RSCM, Kamis (20/4/2017) malam.

Sebelumnya, Gaston Castano mengatakan dirinya membawakanJulia Perez lipstik agar mantan istrinya tersebut tetap terlihat cantik.

"Julia selalu cantik. Tapi, aku bawain dia (Julia Perez) lipstik yang merah seperti yang dia suka karena aku mau dia tetap cool, ya. Aku... cuma itu aja, pengin dia senang," tutur Gaston Castano.

biayaan properti, BI mengatakan program tersebut bisa saja dijalankan.

"Kalau dijamin pemerintah bisa saja. Tapi saya belum bisa diberikan informasi lebih," kata Tirta.

Sebelumnya, Direktur Lippo Group, John Riady menyampaikan siap bekerja sama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta dalam mewujudkan program DP rumah nol persen.

"Implementasi seperti apa belum tahu, itu Pak Gubernur yang lebih tahu. Tetapi apa yang bisa kami bantu, kami siap bekerja sama sebagai developer juga," papar John disela-sela acara Indonesia Summit 2017.

John mengaku, sebagai pengusaha dirinya tertarik dengan program tersebut, karena akan meningkatkan daya beli masyarakat terhadap kepemilikan rumah.





 

Penulis: Yoga Sukmana

Editor: Ribut_Raharja
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help