TribunManado/

Pol Airud Polres Minsel Lakukan Operasi Keselamatan di Belang

Satuan Polisi Perairan dan Udara (Pol Airud) Polres Minsel Mitra mengadakan Operasi pemeriksaan kelengkapan kapal di Pelabuhan Belang Kecamatan Belang

Pol Airud Polres Minsel Lakukan Operasi Keselamatan di Belang
VALDI SUAK
Operasi alat kemanan di pelabuhan belang, seorang ABK memakai pelampung 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Satuan Polisi Perairan dan Udara (Pol Airud) Polres Minsel Mitra mengadakan Operasi pemeriksaan kelengkapan kapal di Pelabuhan Belang Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara, siang tadi, Kamis, (20/04).

Kasat Pol Airud AKP Ronny Rondonuwu saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa operasi pemeriksaan ini merupakan kegiatan rutin berkerjasama dengan Pihak Syahbandar Amurang.

"Kegiatan ini adalah operasi rutin bekerja sama dengan pihak Syahbandar Amurang dalam rangka pemeriksaan kelengkapan teknis kapal maupun awak kapal terkait dengan sarana keselamatan seperti kondisi kapal, alat komunikasi, life jacket awak kapal, pelampung, sekoci, alat selam, dan peralatan teknis laut lainnya,” jelas Kasat Pol Airud.

Dijadwalkan kegiatan operasi rutin ini akan terus dilaksanakan Pihak Polisi Perairan dan Udara Polres Minahasa Selatan dengan berkoordinasi dinas terkait lainnya. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help