Home »

Seleb

Asistennya Menangis Terus, Sekritis Ini Kondisi Jupe Sekarang

Julia Perez alias Jupe yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta dikabarkan kondisinya semakin kritis.

Asistennya Menangis Terus, Sekritis Ini Kondisi Jupe Sekarang
IST
Julia Perez menur 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Julia Perez alias Jupe yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta dikabarkan kondisinya semakin kritis.

Postingan Nia Anggia, adik Julia Perez yang mengunggah foto dirinya bersama sang kakak ke akun Instagramnya, @anggitheperez, Rabu (19/4/2017) seolah semakin menguatkan kondisi buruk telah terjadi pada mantan istri Gaston Castano itu.

Dalam foto tersebut, Nia Anggia tampak mendekap Julia Perez yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Seorang wanita yang enggan disebutkan namanya saat berada di sekitar ruang VIP di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta menggambarkan kondisi Jupe.

Menurut wanita yang enggan disebutkan namanya itu, kini Jupe sudah sulit bicara dan dikelilingi dengan alat bantu medis.

"Abis scan udah nggak bisa ngapa-ngapain, tangannya bergetar, terus makannya pake selang, udah enggak bisa ngomong," ujar wanita tersebut seraya meniru gerakan tubuh Jupe dengan tangannya yang bergetar.

"Mesin yang bunyi nya ncit ncit ncit udah cepet gitu suaranya. Asistennya aja udah nangis terus," tutur wanita tersebut.

Sekadar diketahui, Julia Perez sudah lebih dua bulan ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Kanker serviks yang menyerang tubuh pelantun lagu Aku Rapopo itu telah sampai pada stadium empat.

Saking santer berita Julia Perez sedang kritis, pada Rabu (19/4/2017) malam tersiar kabar bahwa Julia Perez sudah meninggal dunia hari ini.

Halaman
123
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help