Pilkada DKI Jakarta

Prabowo Sebut, "Haji Lulung Favorit Kita Semua"

Kita harus menyambut dan mengucapkan terima kasih kepada tokoh ulama yang telah dengan tegas memberi dukungan.

Prabowo Sebut,
Jessi Carina
Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana di ruang kerjanya, Selasa (9/6/2015). 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan kemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno di Pilgub DKI didapatkan lewat bantuan para ulama.

"Haji Lulung favorit kita semua. Kita harus menyambut dan mengucapkan terima kasih kepada tokoh ulama yang telah dengan tegas memberi dukungan," ujar Prabowo di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono RM, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

"Ini sesuatu yang tidak boleh kita lupakan. Kiai jauh lebih berani daripada politisi. Kalau politisi banyak hitungannya, ulama hitungannya lain. Seringkali difitnah, dituduh radikal, makar dan sebagainya. Saya tekankan sekali lagi, membela keadilan bukan makar," sambung Prabowo.

Selain berterima kasih kepada Haji Lulung, Prabowo secara lugas juga menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, Ustaz Bachtiar Nasir, dan sejumlah tokoh agama lainnya.

Kemenangan tersebut, katanya, merupakan kemenangan rakyat kecil dan menjadi bukti kedaulatan rakyat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Habib Rizieq, kepada Bachtiar Nasir dan tokoh ulama lainnya. Saya ingin katakan bahwa ini adalah kemenangan rakyat miskin, rakyat bawah. Mereka membuktikan bahwa kedaulatan rakyat masih hidup. Kita ini harus lebih setia lagi kepada rakyat Indonesia. Ini pelajaran hari ini," papar Prabowo bersemangat. (*)

Penulis: Dwi Rizki

Editor: Ribut_Raharja
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help