TribunManado/
Home »

Video

Pesan 'Surgawi' Bocah Pengidap Kanker Sesaat Sebelum Berpulang Getarkan Dunia, 'Ia Malaikat'

"Sungguh, ia Malaikat yang dikirim. Saya turut sedih dengan kepergiannya. Saya yakin, ia di surga sekarang."

Pesan 'Surgawi' Bocah Pengidap Kanker Sesaat Sebelum Berpulang Getarkan Dunia, 'Ia Malaikat'
YouTube/ Blue Skye Thinking

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dunia tergetar. Sebuah pesan 'surgawi', begitu indah dan menyentuh hati terlontar dari mulut seorang bocah laki-laki usia lima tahun tepat sesaat sebelum meninggal dunia.

Video mengharukan telah diposting sang mama untuk mengenang putra yang sangat dicintainya tersebut.

Mengutip dari akun youtube Blue Skye Thinking, sang mama menceritakan pergumulannya menemani putranya melalui masa-masa sukar selama terapi pengobatan kanker hingga Tuhan memanggilnya pulang.

Ia merasa perlu memposting video ini untuk menggugah dunia melalui pesan 'tak terduga' yang diucapkan putranya.

Skye, begitulah namanya. Siapa sangka, bocah berusia lima tahun yang dikenal humoris, penuh kegembiraan, aktif, dan suka dengan banyak orang ini harus digerogoti penyakit kanker mematikan.

Sang ibu tak menceritakan dengan detil kanker apa yang diidap Skye, tapi melalui pesan terakhir putranya, ia ingin semua orang di dunia mendapatkan kekuatan dan inspirasi.

Berikut kutipan postingan ibunda dari Skye :

"Saya duduk menangis saat saya mengetik ini, karena ini terjadi pada anak laki-laki saya yang tampan, Skye. Kita terlalu terbiasa melihat keberanian, dan senyum anak-anak saat berhadapan dengan kamera, tetapi tidak selalu seperti itu.

Jika mereka harus melalui ini, yang paling bisa kita lakukan adalah menonton dan membantu untuk menghentikan hal itu terjadi kepada orang lain.

Ketika kondisi Skye merasa benar-benar tak memungkinkan, tentu saja kami tidak mengambil foto. Tapi ketika ia minta untuk melihat apa yang tampak seperti dengan topeng radioterapi yang dikenakan padanya, atau saat mulutnya sakit dan ia tak bisa melihatnya, kami mengambil foto untuk menunjukkan kepadanya.

Halaman
12
Penulis: Fransiska_Noel
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help