Mobil Terbalik di Ruas Jalan Trans Sulawesi, Tujuh Orang Sekarat

Luka yang terlalu parah, membuat mereka dilarikan ke Rumah sakit Prof Kandou Malalayang Manado.

Mobil Terbalik di Ruas Jalan Trans Sulawesi, Tujuh Orang Sekarat
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Korban mobil terbalik di ruas jalan Trans Sulawesi dibawa ke RS Kandou Manado 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sunriyani (44), Sunia Dewi (35), dan Aulia Damayati (6), serta empat pria bernama Ruhan Djailani (54), Moch Kansil (39), Ahli (36), warga pendatang dari Lumajang, Jawa Timur, dan Abdul Rozak (20), warga Kotamobagu, harus dilarikan ke Rumah Sakit Prof Kandou Malalayang, Akibat mobil Avanza yang ditumpangi mereka terbalik di desa Blongko Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (16/4) pukul 14.00 Wita.

Dari Informasi yang diperoleh Tribun Manado di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Prof. Kandou Malalayang ketujuh korban tersebut sedang menuju ke Bandara Samratulangi Manado untuk mengantarkan sanak saudara mereka ke Pulau Jawa.

Namun ketika berada ditengah perjalanan ban Mobil Belakang mereka pecah. Sekitar beberapa meter kemudian mobil yang mereka tumpangi akhirnya terbalik.

Beberapa warga yang melihat kejadian tersebut lalu melarikan ketujuh korban ke rumah sakit terdekat.

Akan tetapi luka yang terlalu parah, membuat mereka dilarikan ke Rumah sakit Prof Kandou Malalayang.

Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Ruslan Badaru ketika dikonfirmasi meminta agar masyarakat lebih berhati-hati lagi ketika berkendara.

"Yang terpenting jangan kebut-kebutan, harus tetap hati-hati agar tidak terjadi kecelakaan seperti ini. Peristiwa hari ini harus jadi pelajaran bagi seluruh masyarakat, karena pihak Polisi tak bisa mengawasi seluruh pelosok daerah," tandasnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help