TribunManado/

Nortje Van Bone Selalu Andalkan Tuhan dan Miliki Jiwa Besar

Merasa terpanggil untuk melayani masyarakat membuat Nortje Van Bone berani mencalonkan diri dan terjun dalam dunia politik.

Nortje Van Bone Selalu Andalkan Tuhan dan Miliki Jiwa Besar
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
Nortje Van Bone Ketua DPRD Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Merasa terpanggil untuk melayani masyarakat membuat Nortje Van Bone berani mencalonkan diri dan terjun dalam dunia politik.

Wakil Ketua Majelis Perkayuan Indonesia ini pernah mencalonkan sebagai anggota DPR RI tahun 2009, namun belum berhasil.

"Waktu itu saya pergi ke Talaud dan beberapa wilayah terpencil untuk melakukan pelayanan, sebab merasa terpanggil. Namun saat pemilihan hasilnya belum bagus, sehingga belum terpilih kala itu," ujar Kader Demokrat Kota Manado kepada Tribun Manado Senin (17/4) diruang kerjanya.

Setelah gagal pada pemilihan DPR RI, Ia kembali berjuang masuk pada pemilihan anggota DPR Kota Manado dari Partai Demokrat dan akhirnya diberikan kesempatan oleh masyarakat yang telah memilihnya.

Sebagai Ketua Dewan tentunya harus memberikan contoh dan dampak positif bagi para anggota dewan dan masyarakat. "Saya mempunyai jiwa besar dan motivasi sampai berhasil menjadi Ketua Dewan Kota Manado," ungkap Van Bone.

Selama menjalankan tugas tentunya selalu mengandalkan Tuhan dan berdoa.
"Untuk menjadi sukses maka perlu ada kemauan besar, jiwa besar, rajin dan taat agar semua tercapai," pungkas Van Bone yang banyak pengalaman dalam pelayanan. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help