TribunManado/

DPRD Bolmut Bentuk Pansus LKPJ

DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara membentuk panitia khusus (pansus), untuk membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun 201

DPRD Bolmut Bentuk Pansus LKPJ
aspirasibartim.com Logo DPRD

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID—DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara membentuk panitia khusus (pansus), untuk membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun 2016 yang telah disampaikan pada rapat paripurna, Kamis (13/4). Pembentukan pansus dilakukan dalam rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Arman Lumoto.

‘’Pembentukan pansus DPRD untuk membahas LKPJ Bupati sangat penting dilakukan, demi menjamin terselenggaranya pemerintahan yang baik dan bersih di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,’’ kata Arman.

Ada 9 anggota pansus yang akan bertugas dalam pembahasan LKPJ bersama dengan pemerintah daerah, diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Karel Bangko, Arman Lumoto, dan Hi Reba Pontoh.

Suriansyah Korompot, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara mengatakan pemerintah daerah akan bekerjasama dengan DPRD, sehingga pembahasan LKPJ dapat berlangsung sukses, demi memajukan daerah. ‘’Kepada seluruh jajaran pemerintah, harus mengawal pembahasan LKPJ ini hingga tuntas. Sebab, ini merupakan agenda penting untuk menopang kemajuan daerah kita,’’ tukasnya. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help