TribunManado/

Telkomsel Buka Layanan Digital di Mantos

PT Telkomsel membuka layanan digital di Manado. GraPARI Digital di Manado Town Square dimaksudkan untuk meningkat layanan.

Telkomsel Buka Layanan Digital di Mantos
net
Logo Telkomsel

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Telkomsel membuka layanan digital di Manado. GraPARI Digital di Manado Town Square dimaksudkan untuk meningkat layanan kepada masyarakat. Para konsumen Telkomsel semakin dimudahkan untuk mendapatkan berbagai fasilitas.

"Kami terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Utara khususnya Manado dengan menghadirkan GraPARI Digital di Mantos," ujar Direktur Sales Telkomsel, Mas'ud Khamid pada saat peresmian, Kamis (13/4).

Khamid menambahkan, GraPARI tersebut dihadirkan dengan konsep pelayan petugas mobile menyapa dan membantu pelanggan secara aktif.

Sistem antrean pun berbeda dengan GraPARI lainnya, pelanggan cukup mengisi data melalui mesin antrean. Pelanggan akan mendapatkan notifikasi nomor antrean melalui short message service (SMS/pesan singkat elektronik), serta akan langsung tahu nama dan wajah customer service yang akan melayani melalui light emitting diode (LED) yang terpasang.

"Selain melalui mesin antrean, pelanggan juga dapat melakukan reservasi layanan GraPARI melalui UMB *888*188#," katanya.

GraPARI Digital di Manado yang keempat di Indonesia. Sedangkan di timur Indonesia yang pertama.
Dengan penambahan titik layanan purna jual di pusat belanja terbesar di Manado, akan membantu masyarakat mengakses dengan cepat. Apalagi layanan "walk in" yang dihadirkan ini dapat membantu pelanggan secara aktif.

Dengan hadirnya layanan Telkomsel di pusat belanja, pelanggan memiliki waktu yang fleksibel sesuai dengan waktu luang masing-masing. GraPARI Mantos dilengkapi dengan 10 petugas, melayani setiap hari dari Pukul 10.00-22.00 Wita.

Dengan adanyaTelkomsel melengkapi 100 titik layanan Telkomsel di Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan, serta delapan di antaranya di wilayah Manado dan merupakan kantor ke-442 secara nasional.

Saat ini, jumlah pelanggan di Sulut mencapai 3 juta pelanggan sedangkan di Manado jumlah pelanggan 500 ribu orang.

Wakil Wali Kota Manado Mor Bastian mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada Telkomsel yang memberikan perhatian kepada Manado.
"Kami berharap Manado akan semakin baik lagi dengan adanya perhatian dari Telkomsel," ungkapnya. (erv)

STORY HIGHLIGHTS
* GraPARI dihadirkan dengan konsep pelayan petugas mobile menyapa dan membantu pelanggan secara aktif
* Pelanggan akan mendapatkan notifikasi nomor antrean melalui short message service (SMS/pesan singkat elektronik), serta akan langsung tahu nama dan wajah customer service yang akan melayani melalui light emitting diode (LED) yang terpasang
* Selain melalui mesin antrean, pelanggan juga dapat melakukan reservasi layanan GraPARI melalui UMB *888*188#

Penulis: Herviansyah
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help