TribunManado/
Home »

Sport

» Basket

Duh, Jadi Unggulan Kedua, Tontowi/Liliyana Kandas di Babak I Singapura Series

Hasil kurang menggembirakan datang dari pasangan ganda campuran Indonesia, unggulan dua turnamen, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Duh, Jadi Unggulan Kedua, Tontowi/Liliyana Kandas di Babak I Singapura Series
AFP
emas tontowi liliyana natsir 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hasil kurang menggembirakan datang dari pasangan ganda campuran Indonesia, unggulan dua turnamen, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Tontowi/Liliyana harus terhenti di babak pertama Singapore Open Super Series 2017, setelah kalah dua game langsung dari pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 14-21 dan 16-21, Selasa (11/4/2017).

“Kami tampil under perform hari ini,” kata Liliyana seperti dilansir dari badmintonindonesia.org.

Penampilan Tontowi/Liliyana sejak awal memang tak begitu baik. Mereka kerap melakukan kesalahan sendiri dan terus tertinggal dari lawan.  Keduanya bahkan tercatat tak pernah mendekati poin lawan pada game pertama.

Masuk ke game dua, Tontowi/Liliyana sempat membuka peluang dengan unggul tipis di poin-poin awal, 4-2. Namun setelah itu, mereka kerap beradu angka dengan ketat, hingga akhirnya balik tertinggal dari Puavaranukroh/Taerattanachai.

“Saya mainnya terasa kurang in di lapangan. Terus saya banyak melakukan kesalahan sendiri. Selain itu juga kami telat panas dari awal. Dari komunikasi juga kami hari ini agak kurang,” ungkap Tontowi.

Hasil ini pun memupuskan harapan Tontowi/Liliyana untuk bisa melampaui capaiannya dari tahun lalu. Di Singapore Open Super Series 2016, Tontowi/Liliyana finis sebagai semifinalis.

Editor: Ribut_Raharja
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help