TribunManado/

BN Bungkus Sabu Pakai Tisu 

Satuan Reserse Narkotika Polresta Manado mengamankan dua tersangka pengedar sabu.

BN Bungkus Sabu Pakai Tisu 
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Satuan Reserse Narkotika Polresta Manado mengamankan dua tersangka pengedar sabu 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Satuan Reserse Narkotika Polresta Manado mengamankan dua tersangka pengedar sabu, pada Senin (3/4) pekan lalu.  

Kedua tersangka masing berinisial RT (35) Warga Kecamatan Singkil dan BN (23) warga Warembungan Kecamatan Minahasa. RT ditangkap di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kecamatan Wenang sekitar pukul 14.00 Wita, sedangkan BN ditangkap dihari yang sama namun di Kombos Kecamatan Singkil. 

Dari tangan RT, polisi berhasil mengamankan 0,07 Gram Sabu. Sedangkan dari tangan BN didapatkan 0,19 gram Sabu. Anehnya setelah dilakukan tes urine kedua pria ini negatif mengkonsumsi Narkoba. 

Kasat Narkoba Polresta Manado, Kompol Elia Maramis mengatakan keduanya sudah menjadi target operasi pihak kepolisian sejak dua bulan yang lalu. 

"Keduanya ditangkap di lokasi yang berbeda, khusus untuk BN ketika kami lakukan penggeledahan ternyata Sabu disembunyikan didalam kantong tisu yang sudah dibungkus," jelas dirinya. 

Meski ditangkap dihari yang sama, Elia menegaskan kedua tersangka ini tidak memiliki kaitan satu dengan yang lain. 

"Dari hasil pengembangan ternyata keduanya tidak memiliki keterkaitan, selain itu dari hasil tes urine yang negatif maka keduanya kami Kategorikan sebagai pengedar," kata dia. 

 Ditempat yang sama, FN ketika ditanyai oleh Tribun Manado tidak berkata banyak. Suaranya terdengar lesu, ia mengaku hanya ingin menjual barang haram tersebut. 

"Saya cuma ingin jual kembali ini," ucap BN. Tapi ketika ditanyakan hendak dijual kemana? BN hanya diam dan tidak ingin menjawab apa-apa. 

Terpisah Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan mengapresiasi penangkapan kedua tersangka Narkotika ini. 

"Saya sudah perintahkan pak Kasat untuk kembali mendalami lagi jangan sampai ada jaringan dibelakang mereka yang terlewatkan. Saya juga sepenuhnya mengapresiasi kinerja dari Satres Narkoba. Semoga kedepannya kota Manado makin bebas dari peredaran Narkotika," tandas Siallagan

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help