TribunManado/
Home »

Sport

» Basket

La Liga

Real Madrid Menggila, Ini Dia Hasil Liga Spanyol

Pada pertandingan pekan ke-29 La Liga, Real Madrid menang 3-0 berkat gol Karim Benzema (31'), Isco (85'), dan Nacho Fernandez (88').

Real Madrid Menggila, Ini Dia Hasil Liga Spanyol
net
Striker Real Madrid, Karim Benzema

TRIBUNMANADO.CO.ID - Real Madrid kian kokoh di puncak klasemen sementara Divisi Primera La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - seusai menang atas Alaves pada pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017).

Pada pertandingan pekan ke-29 La Liga, Real Madrid menang 3-0 berkat gol Karim Benzema (31'), Isco (85'), dan Nacho Fernandez (88').

Dengan kemenangan ini, Real Madrid mengoleksi 68 poin dari 28 pertandingan - berjarak lima poin dari Barcelona di bawahnya. Sementara itu, Alaves tertahan di posisi ke-10 dengan rangkuman 40 poin dari 29 laga.

Pada pertandingan ini, Real Madrid sempat kesulitan membongkar pertahanan Alaves selama 30 menit pertandingan bergulir. Namun, satu menit setelahnya, Benzema berhasil membuka keunggulan 1-0.

Penyerang asal Perancis berusia 29 tahun ini menyarangkan bola ke dalam gawang Alaves setelah melepas tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti seusai menerima umpan dari Daniel Carvajal.

Gol tersebut menjadikan Benzema sebagai pemain yang sanggup mencetak gol ke gawang 31 lawan di Liga Spanyol. Total, dia menorehkan 120 gol.

Setelah gol tersebut, Alaves memperlihatkan perlawanan lebih tangguh dan tidak ada gol lain tercipta hingga jeda.

Permainan saling serang lebih sering terjadi di paruh kedua. Alaves yang kalah dalam penguasaan bola sanggup memperlihatkan serangan-serangan balik berbahaya.

Bahkan, hingga menit ke-80 menurut Soccernet, Madrid mengumpulkan 13 peluang dan hanya dua peluang tepat sasaran. Sementara itu, Alaves mendapatkan tiga peluang tepat sasaran dari total 11 peluang didapat.

Akan tetapi, pada menit ke-85 Madrid bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak Isco melalui sudut sempit dari dalam kotak penalti Alaves. Ia memanfaatkan umpan dari Cristiano Ronaldo.

Halaman
12
Editor: Ribut_Raharja
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help