TribunManado/

Finalis Remaja Teladan Rayon Minahasa Siapkan Diri

Peserta pemilihan remaja teladan GMIM 2017 rayon Minahasa yang terpilih saat ini sementara melakukan persiapan.

Finalis Remaja Teladan Rayon Minahasa Siapkan Diri
NET
Kompelka Remaja GMIM

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Peserta pemilihan remaja teladan GMIM 2017 rayon Minahasa yang terpilih saat ini sementara melakukan persiapan untuk malam grand final.

Meski waktunya masih lama sekitar bulan Mei mendatang, dua puluh nama sudah dikantongi, namun panitia hanya pengumuman nomor peserta yang lolos saja, dan nilai yang diperoleh.

Novanda Sumarandak, perwakilan GMIM Tiberias Kiniar yang lolos mengaku senang dan bersyukur. "Semua karena campur tangan Tuhan serta topangan ketua komisi remaja," jelas dia, Minggu (2/4/2017).

Ia kini mempersiapkan diri untuk memasuki malam grand final, banyak berdoa dan melatih diri untuk mengubah etika dan membaca Alkitab. "Tidak sabar menunggu kapan malam grand final di laksanakan," ujar dia.

Sementara itu, Misael Tampi, remaja putra dari GMIM Imanuel Tandengan lebih memilih untuk mempersiapkan mental, serta rajin belajar. "Supaya nanti bisa lebih baik lagi dari tes tertulis kemarin," ujarnya.

Penatua Meidy Kuron mengatakan, saat ini, panitia sementara mempersiapkan pelaksanaan kegiatan tes remaja teladan rayon 1 Minahasa.

"Selanjutnya masih ada tes wawancara dan grand final agar diikuti dengan sebaiknya oleh para finalis," jelas dia. *

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help