XL Super Ngobrol: Bicara Sepuasnya dengan Tarif Rp 1 per Detik

XL kembali menghadirkan kartu perdana khusus Super Ngobrol dengan tarif nelpon ke semua operator hingga Rp 1 per detik.

XL Super Ngobrol: Bicara Sepuasnya dengan Tarif Rp 1 per Detik
Istimewa
XL Axiata

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kemajuan teknologi saat ini tidak membuat masyarakat serta merta meninggalkan layanan dasar telekomunikasi, yaitu layanan suara.

Menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan nelpon, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menghadirkan kartu perdana khusus Super Ngobrol dengan tarif nelpon ke semua operator hingga Rp 1 per detik. Kartu perdana ini telah tersedia dan dapat dinikmati sejak 17 Maret 2017.

Vice President (VP) XL Axiata North Region, Handono Warih mengatakan, berbagai fitur dan teknologi digital saat ini telah merubah pola komunikasi masyarakat, tidak terkecuali di Indonesia.

"Memang saat ini layanan suara juga dapat dilakukan melalui internet, namun berdasarkan hasil riset kami terhadap pelanggan, ternyata layanan suara tetap dibutuhkan," ujarnya, Rabu (29/3).

Warih menambahkan, selain jaringan yang kuat dan berkualitas, pelanggan menginginkan tarif yang terjangkau dan dan mudah untuk diperoleh.

"Oleh karenanya kami hadirkan Super Ngobrol sebagai solusi bagi pelanggan dan masyarakat untuk tetap dapat berkomunikasi tanpa rasa khawatir tarif mahal. Tarif ini dapat dinikmati di seluruh area North Region yang meliputi Kalimantan, Sulawesi hingga Papua," tukasnya.

Kartu perdana Super Ngobrol memberikan kemudahan tarif nelpon murah hingga Rp 1 per detik, tarif SMS Rp 50 per 2 SMS yang dikirimkan, serta internetan hanya Rp 50/MB.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati tarif nelpon murah ini dapat membeli kartu perdan Super Ngobrol di XL Center, toko-toko XL, dan jalur penjualan lainnya sejak 17 Maret 2017.

Untuk melengkapi kebutuhan pelanggan akan komunikasi, XL Axiata juga telah meluncurkan Paket Xtra Combo bagi pelanggan yang ingin menikmati YouTube Tanpa Kuota dan Gratis Akses Genflix. Paket ini dapat dibeli di berbagai jalur penjualan XL Axiata.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved