Stefanus Liow Beri Dukungan Usaha Peternakan Pemuda GMIM

Stefa memberikan apresiasi kepada Pemuda GMIM yang merintis dan mengembangan usaha ekonomi produktif.

Stefanus Liow Beri Dukungan Usaha Peternakan Pemuda GMIM
Istimewa
Peletakan batu pertama perluasan kandang peternakan babi milik Pemuda GMIM Lansot yang dihadiri Senator Sulut, Stefanus Liow 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dalam rangkaian kunjungan kerja di Daerah Pemilihan Provinsi Sulut sehubungan kegiatan reses, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Ir Stefanus BAN Liow bertemu dan berdiskusi dengan banyak kalangan.

Rabu (29/3), Stefa yang juga Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM memenuhi permintaan Komisi Pemuda GMIM Jemaat Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga.

Dalam diskusi yang berlangsung disebuah perkebunan dan usaha peternakan babi di Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan, Stefa memberikan apresiasi kepada Pemuda GMIM yang merintis dan mengembangan usaha ekonomi produktif.

"Wirausaha kreatif berbasis masyarakat seperti ini perlu ditopang dan difasilitasi agar berkembang. Sebab terbukti, usaha berbasis kemasyarakatan, UMKM bisa bertahan di tengah gejolak perekonomian," ujar Stefa.

Ketua Komisi Pemuda GMIM Pnt Toar Ulfers Pangkey ST MT bangga kehadiran Pnt Stefa Liow yang datang berkunjung dan berdiskusi bahkan memberikan bantuan untuk pengembangan usaha peternakan.

Toar Pangkey yang juga Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM dan dalam keseharian Dosen Fakultas Teknik Unima mengatakan ini suatu bentuk perhatian dan kepedulian bagi pemuda GMIM. "Terima kasih atas bantuan terhadap usaha peternakan pemuda GMIM Lansot," kata Toar.

Sebelumnya, telah dilakukan ibadah peletakan batu pertama penambahan kandang yang dipimpin Ketua BPMJ Getsemani Lansot Pdt Wowor Turang, STh.

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved