Hero Supermarket Sabet Penghargaan Best Country CSR Excellence Award dan CSR Leadership Award

PT Hero Supermarket Tbk kembali meraih penghargaan Best Country CSR Excellence Award dan CSR Leadership Award.

Hero Supermarket Sabet Penghargaan Best Country CSR Excellence Award dan CSR Leadership Award
Istimewa
Sr. General Manager CSR & Corporate Communication at PT Hero Supermarket Tbk, Natalia Lusnita menerima Best Country CSR Excellence Award dan CSR Leadership Award di Malaysia, Rabu (29/3). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Hero Supermarket Tbk kembali meraih penghargaan Best Country CSR Excellence Award dan CSR Leadership Award. Penghargaan tersebut diraih dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh The Pinnacle Group International dalam acara 9 th Annual Summit and Conference di Langkawi pada 29 Maret 2017.

Dalam event yang dihadiri oleh perusahaan-perusahaan besar, baik dalam dan luar negeri HERO Group menyabet dua penghargaan sekaligus, yaitu platinum untuk dua kategori, yakni Best Country CSR Excellence Award dan CSR Leadership Award.

"Semua program CSR HERO Group terinspirasi dari keadaan sekitar dan juga bentuk dukungan terhadap Sustainable Development Goals (SDGs)," ujar Senior GM CSR & Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk, dalam rilis ke Tribun, Jumat (31/3).

Selain itu, program-program yang dijalankan juga mengacu pada ISO 26000 dimana sebagai pelopor perusahaan retail di Indonesia. HERO Group bersinergi dengan pemerintahan, komunitas dan masyarakat menciptakan program yang
bermanfaat dan berdampak luas.

"Terima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh seluruh karyawan dan juga pelanggan setia HERO Group terhadap program-program CSR kami. Melalui HERO Peduli, bersama-sama kami akan terus berupaya untuk selalu memberikan kontribusi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia," katanya.

Pada ajang ini, HERO Group berhasil mengalahkan lebih dari 200 perusahaan, baik dalam dan luar negeri. HERO Group berhasil memenangkan kompetisi ini karena dari hasil penilaian program CSR-nya  dinilai paling baik berdasarkan 3 aspek utama, yaitu dampak kegiatan CSR bagi lingkungan, pendidikan, kemiskinan, dan community development. Keberlanjutan program (sustainability) serta kontribusi program CSR terhadap bottom line perusahaan juga menjadi poin penting
dalam penilaian ini.

Hero Supermarket Tbk berhasil mendapat nilai tertinggi berkat berbagai program yang dilakukan, yang mencakup empat pilar utama, yakni Kesehatan Masyarakat, Pendidikan, Lingkungan, dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, yang dituangkan melalui wadah CSR Hero Peduli.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved