Samsung Luncurkan Galaxy S8 dan S8+

Samsung Electronics Co Ltd. memperkenalkan Galaxy S8 dan S8+ kepada dunia, sebuah smartphone yang membuka batasan dari ponsel terdahulu

Samsung Luncurkan Galaxy S8 dan S8+
HERVIANSYAH

  

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Samsung Electronics Co Ltd. memperkenalkan Galaxy S8 dan S8+ kepada dunia, sebuah smartphone yang membuka batasan dari ponsel terdahulu dengan desain piranti keras yang mulus dan menawarkan cara baru bagi penggunanya untuk berinteraksi. Galaxy S8 dan S8+ menghadirkan standar baru dalam kenyamanan dan fungsional baru terhadap smartphone.

"Samsung Galaxy S8 dan S8+ membawa kita pada era baru bagi desain smartphone dan layanan-layanan baru yang menakjubkan, membuka cara-cara baru untuk berinteraksi dengan dunia,” ungka President of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, DJ Koh.

Koh menambahkan Galaxy S8 dan S8+ merupakan bukti komitmen untuk kembali mendapatkan kepercayaan pengguna dengan memaksimalkan keamanan dan menandakan era baru pada legasi rangkaian produk smartphone Samsung.

Galaxy S8 dan S8+ dirancang dari mahakarya Samsung dalam menciptakan desain yang sangat menawan  perangkat yang memiliki banyak kegunaan. Tersedia dalam ukuran 5.8 inci Galaxy S8 dan 6.2 inci Galaxy S8+, Infinity Display dan desain tanpa bezel membentuk permukaan yang mulus tanpa adanya tombol atau lekukan tajam. 

Hasil dari rancangan ini adalah pengalaman memukau dalam menikmati konten tanpa gangguan dan menjadikan penggunaan multi-tasking lebih nyaman. Desainnya yang ergonomis memungkinkan penggunaan yang lebih nyaman dalam genggaman dan mengoperasikan Galaxy S8 dan S8+ dengan satu tangan, didukung dengan Corning® Gorilla® Glass 5 pada sisi depan dan belakang untuk memastikan ketahanan perangkat dengan tampilan akhir yang berkualitas tinggi.

Sebagai tambahan dari inovasi desain, Samsung terus menghadirkan kecanggihan teknologi termasuk kamera yang canggih,  performa yang ditingkatkan dan berbagai fitur lain yang disukai oleh pengguna, termasuk diantaranya, Kamera Premium Galaxy S8 dan S8+ dilengkapi dengan lensa kamera canggih 8MP bukaan F1.7 serta Smart autofocus pada kamera depan dan 12MP bukaan F1.7 pada kamera belakang yang dilengkapi dengan Dual Pixel untuk memastikan kualitas gambar yang menakjubkan dalam kondisi minim cahaya, zoom dan anti-blur yang didukung dengan proses gambar yang ditingkatkan.

Performa Tangguh: Galaxy S8 dan S8+ menghadirkan ketangguhan performa dan konektivitas berkat 10nm chip, pertama di kelasnya, memungkinkan kecepatan dan efisiensi yang ditingkatkan. Galaxy S8 dan S8+ juga mendukung gigabit LTE dan gigabit Wi-Fi dengan dukungan hingga 1 Gbps memungkinkan pengguna untuk mengunduh file secara cepat dengan berbagai ukuran.

Selain itu, Galaxy S8 juga menawarkan pengalaman baru dalam bermain game dengan teknologi grafis yang canggih dan jernih, dilengkapi Game Pack yang menawarkan berbagai permainan ternama termasuk beberapa permainan yang didukung dengan Vulkan API.

Standar global di Mobile Security: Galaxy S8 dan S8+ dirancang dengan Samsung Knox, sebuah platform sistem pertahanan untuk keamanan. Galaxy S8 dan S8+ juga menghadirkan berbagai pilihan teknologi biometrik, termasuk fingerprint scanner, iris scanner dan facial recognition sehingga pengguna dapat memilih fitur autentifikasi biometrik yang paling sesuai dengan mereka.
Galaxy S8 dan S8+ akan hadir dengan berbagai fitur-fitur khas dari seri Galaxy yang disukai oleh pengguna, termasuk.

IP68 yang menjadikan Galaxy S8 dan S8+ tahan terhadap air dan debu MicroSD yang mendukung memori hingga 256GB. Tampilan always-on yang memudahkan pengguna untuk melihat waktu atau melihat catatan penting tanpa menghidupkan smartphone. Kemampuan pengisian ulang daya baterai cepat dan tanpa kabel. Koneksi internet tethering dari satu perangkat ke perangkat lain dan konektivitas Wi-Fi.

Galaxy S8 dan S8+ akan tersedia mulai tanggal 21 April dengan pilihan warna beragam termasuk Midnight Black, Orchid Gray, Arctic Silver, Coral Blue dan Maple Gold. (erv)
 

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved