TribunManado/

Pancake Rasa Durian Asli dari Amandalicious

INGIN mencicipi buah durian asli dalam bentuk kue? Dapatkan di Pancake Amandalicious di Champion Futsal, Bahu, Manado.

Pancake Rasa Durian Asli dari Amandalicious
TRIBUNMANADO/VENDI LERA
Pancake Amandalicious 

TRIBUNMANADO.CO.ID- INGIN mencicipi buah durian asli dalam bentuk kue? Dapatkan di Pancake Amandalicious di Champion Futsal, Bahu, Manado.

"Kue ini memang 90 persen bahannya dari durian yang diramu menjadi sebuah kue. Saya beserta tim membuat kue berawal dari ngidam istri doyang buah durian," ujar Christian Yokung, sang owner, Sabtu (25/3).

Kata dia, kue ini seperti makan buah durian asli. Kulit lapisnya hanya 10 persen dengan aneka warnah warni tanpa bahan pengawet. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 20 ribu.

"Rasa kenyal dan aroma durian pasti akan membuat Anda ketagihan jika mencobanya," ujar Christian.

Ia menceritakan, awal bisnis pancake durian itu memang terbilang unik. Saat itu istrinya hamil dan suka durian. Maka, tiap kali membeli durian Christian ingin sesuatu yang lain. Ia bosan menikmati yang itu-itu terus. Ia akhirnya mendapat ide, pancake durian.

"Karena istri saya kepingin menikmati durian dengan hal yang berbeda, tetapi harus durian paling dominan, maka muncul ide itu. Setiap kali acara selalu buat pancake. Keluarga, kerabat, suka dengan ini. Untuk itu apa salahnya bila dibuatkan bisnis, ujarnya.

Bisnis itu mulai diseriusi hingga harus belajar ke Medan mengenai rasa, penyajian serta packing, agar lebih menarik. Pancake dibuat tanpa bahan pengawet dan bisa bertahan sampai satu bulan bila disimpan di pendingin.

Nah, untuk menikmati kuliner asyik ini, Anda bisa memesannya melalui aplikasi Go‑Food.

"Jadi tak perlu datang ke Champion Bahu, cukup hubungi Go‑Food pasti pesanan sampai tepat waktu," terang dia.

Pemesanan juga bisa melalui telepon, SMS, atau WA  pada nomor 089697972443 dan BBM 7964fceb serta Facebook "amanda eliezer".

Penulis: Vendi Lera
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help