TribunManado/

JWS Ingatkan Penderitaan Kristus 

Jantje Sajow ingatkan soal penderitaan Yesus Kristus di Salib, saat memimpin ibadah HUT 166 jemaat GMIM Nazareth Touliang Oki, Minggu (26/5).

JWS Ingatkan Penderitaan Kristus 
ALPEN MARTINUS
Bupati Minahasa Jantje Sajow ingatkan soal penderitaan Yesus Kristus di Salib, saat memimpin ibadah HUT 166 jemaat GMIM Nazareth Touliang Oki, Minggu (26/5). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO- Bupati Minahasa Jantje Sajow ingatkan soal penderitaan Yesus Kristus di Salib, saat memimpin ibadah HUT 166 jemaat GMIM Nazareth Touliang Oki, Minggu (26/5).

Khotbahnya yang disampaikan masih berkaitan dengan peringatan Minggu Sengsara ke- IV.

"Tuhan Yesus mengalami penderitaan didera dan disiksa, bahkan rela mati dan disalib, namun Dia tetap setia dan taat dan berkata bukan kehendakKU yang jadi tetapi kehendakMUlah yang jadi," katanya.

Untuk itu, penderitaan Yesus ini hendaklah selalu dijadikan teladan terutama untuk para pelayan khusus, apapun penderitaan dan kesulitan yang dialaminya untuk selalu setia dan taat dalam melayani anggota jemaat.

" Hidup ini adalah kesempatan, selagi masih kuat, dan mari kita melayani Tuhan agar apabila kita sudah tua dan sudah tidak kuat lagi kita sudah jadi berkat dan menjadi garam dan terang bagi orang lain," kata dia.

Merayakan hari ulang tahun ke- 166 Jemaat Nazareth Toliang Oki diharapkan semakin memperoleh berkat dan semakin menjadi berkat untuk seluruh anggota jemaatnya.

Diakhir khotbah, JWS juga turut menyampaikan soal pergumulan yang kini tengah dihadapi Pemkab Minahasa terutama rencana pelebaran jalan Toliang Oki yang hingga kini masih menemui kendala.

" Khusus untuk pelebaran jalan, kiranya masyarakat dapat menopang pelebaran jalan di Touliang, sebab kalau jalan lebar atau besar, tentunya menjadi berkat juga untuk masyarakat," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar jemaat ikut menyukseskan Paskah Nasional di Tondano

" Saya mengajak jemaat untuk menyukseskan perayaan Paskah Nasional di Tondano dengan memasang ornamen Paskah," jelasnya.

JWS juga turut mengingatkan jemaat supaya dalam menyambut perayaan Paskah dan Paskah Nasional agar menjaga keamanan dan ketertiban terutama selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. (Amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help