Tribun Manado Travel

Australian Angus Beef dari Four Points Manado, Bikin Lidah Anda Bakal Ketagihan

BAGI Anda yang doyan menikmati menu bistik (steak) yang berkualitas, harus mencoba Australian Angus Beef

Australian Angus Beef dari Four Points Manado, Bikin Lidah Anda Bakal Ketagihan
TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUW
Australian angus beef 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  BAGI Anda yang doyan menikmati menu bistik (steak) yang berkualitas, harus mencoba Australian Angus Beef di Four Points By Sheraton Manado.

Dua menu karya Executive Chef Ery Irmansyah di situ dijamin bisa membuat lidah Anda ketagihan.

Menurut Ery, Australian angus beef dibagi dalam dua kategori, yakni Australian angus beef tenderloin dan Australian angus beef sirloin.

"Angus beef tenderloin berasal dari daging sapi khas Australia, yang dipanggang dan disajikan dengan manisan apel dan bawang bombay karamel. Sedangkan Angus beef sirloin adalah daging sapi khas luar Australia yang dibakar dan disajikan bersama manisan apel ditambah selai bawang bombai," jelas Ery, Sabtu (25/3), di Lantai 3 Four Points Manado.

Australian angus beef tenderloin dibanderol dengan harga Rp 245.000, sedangkan Australian angus beef sirloin, pengunjung dapat menikmatinya dengan harga Rp 235.000 saja.

"Kami juga punya menu yakni Chicken lemon sauce yang dibuat dengan daging ayam dicampurkan tepung dan telur. Setelah itu ditaburi bersama saus lemon yang nikmat. Pelanggan bisa memperoleh menu ini dengan Rp 88.800 saja," aku Ery.

Sebagai pendamping ketiga menu ini, Ery juga menyarankan pengunjung menikmati Nice pearjow. Menu minuman dingin dengan perpaduan buah ini pas dinikmati bersama ketiga menu di atas.

"Nice Pearjow dipatok dengan harga Rp 70.000. Rasanya tidak akan membuat para pelanggan sekalian menyesal untuk menikmati lagi," lanjutnya.

Secara keseluruhan, Four Points By Sheraton Manado menyediakan menu pilihan untuk memuaskan para pecinta kuliner di Kota Manado. Sebanyak 60 persen menu merupakan kuliner nasional.

"Kami menyediakan berbagai menu dari Eropa untuk menjawab rasa ingin tahu masyarakat tentang cita rasa makanan Eropa itu sendiri," ujarnya.

Makanan lokal yang disediakan di antaranya sup buntut, ayam rica, bebek woku, dan ikan cakalang. Bagi pecinta Chinese food, beberapa menu pilihan di antaranya bebek peking panggang, cakes goreng isi seafood saus salad, ikan long li goreng gandum, dan masih banyak lagi.

Setiap enam bulan sekali menu‑menu itu akan diganti untuk memuaskan hati para pelanggan dan pecinta kuliner di Kota Manado.

"Saya berharap berbagai menu yang kami sajikan hari ini bisa terus mengedukasi masyarakat dan bisa diterima. Karena hanya itu yang membuat saya sebagai seorang Chef terus berkarya," pungkasnya.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help