TribunManado/

Terlibat Hubungan Terlarang, Ibu dan Anak Ini Mengaku Bersalah Tapi Tak Mau Berpisah

Monica Mares (37) dan Caleb Peterson (20) ditemukan melakukan incest setelah tentangga di Clovis, New Mexico melaporkan mereka ke polisi.

Terlibat Hubungan Terlarang, Ibu dan Anak Ini Mengaku Bersalah Tapi Tak Mau Berpisah
kompas.com
Di banyak budaya hubungan inses dianggap sebagai hubungan yang terlarang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang ibu dan anak yang mengatakan mereka saling jatuh cinta satu sama lain telah bersumpah untuk tetap bersama meskipun perintah pengadilan mencegah hubungan incest mereka.

Dikutip dari laman Metro.co.uk, Selasa (21/3), Monica Mares (37) dan Caleb Peterson (20) ditemukan melakukan incest setelah tentangga di Clovis, New Mexico melaporkan mereka ke polisi.

Mereka akan menghadapi sidang tapi mengaku bersalah pada jam terakhir setelah menerima kesepakatan pembelaan selama tiga tahun masa percobaan, dengan 18 bulan dalam pengawasan.

Mereka juga diberitahu untuk tinggal terpisah selama 18 bulan dan Mares diperintahkan untuk menjauh dari sembilan anaknya yang lain.

Pasangan ibu dan anak ini memutuskan untuk go public dengan hubungan mereka tahun lalu dalam rangka meningkatan kesadaran Genetic Sexual Attraction (GSA) dan membuatnya legal bagi mereka untuk melakukan hubungan seksual.

Mares melahirkand Caleb yang lahir dengan nama Carlos, ketika ia berusia 16 tahun dan kemudian membiarkan putranya ini untuk diadopsi.

Lewat perantaraan situs jejaring sosial Facebook, ia kemudian terhubung lagi dengan putranya yang sekarang berusia 19 tahun. Kopi darat pertama dilakukan Natal tahun lalu.

Bukannya mencurahkan kasih sayang seorang ibu, wanita itu justru mengaku tergila-gila pada putranya sendiri.

Mereka kemudian tinggal bersama dan hubungan mulai bersifat seksual.

Monica terkenang saat ia pertama mengakui perasaannya kepada Caleb Peterson, putranya, “Saya tidak tahu bagaimana reaksi kamu. Saya ibumu dan kamu anak saya, tapi saya jatuh cinta kepadamu.”

Incest merupakan kejahatan pidana di seluruh 50 negara bagian Amerika Serikat, tapi aturan dan hukumannya berbeda di tiap negara bagian. (metro.co.uk)

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help